-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Soft Opening K7 Shop Baby & Kids Cabang Sinjai: Hadirkan Promo Pakaian Lokal dan Impor

Rabu, 22 Februari 2023 | 21.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T14:43:44Z


Simpulindonesia.com_ SINJAI,- Jelang Grend Opening K7 Shop Baby & Kids Cabang Kabupaten Sinjai, Kini akan digelar Soft Opening pada 25 Februari 2023 mendatang


Diketahui K7 Shop Baby & Kids Merupakan Toko Pakaian Anak Lokal dan impor yang sudah terkenal di Sulawesi Selatan, Kenapa tidak, Selain mejual pakain yang berkualitas serta harga yang bermasyarakat.


K7 Shop Baby & Kids Ini juga Sudah berkembang dan memiliki dua cabang yakni Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.


Kehadiran K7 Shop di kabupaten Sinjai Untuk Memudahkan para orang tua utamanya pasangan muda dalam mencari kebutuhan jelang lahiran ataupun perlengkapan buah hati.


K7 shop hadir dengan kelengkapan dari mulai alat mandi, dorongan bayi, pakaian, dan kebutuhan anak lainnya.





Selain itu, Dalam rangka Soft Opening K7 Shop Baby & Kids ini akan menghadirkan promo besar-besaran sekaligus kado khusus warga kabupaten sinjai dalam menyambut Hari jadi Sinjai yang Ke 459 tahun.


K7 Shop Baby & Kids Khusus Soft Openingnya akan gelar Promo Pakaian Anak Lokal dan Impor , Khusus Baju dan Celan 3 pcs seharga 100 Ribu rupiah.


Tunggu Apalagi Bagi orang tua utamanya pasangan muda jangan mau ketinggalan momen ini, selain menyambut Hari jadi Sinjai dan menikmati berbagai wahana permain, jangan lupa sekalian berkunjung dan Berbelanja di toko K7 Shop Baby & Kids Cabang Kabupaten Sinjai di jl Todong, Biringere , Kecamatan Sinjai Utara Tepatnya Depan Lapangan Pemuda Kabupaten Sinjai.(Red)






Iklan

×
Berita Terbaru Update