-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Selamat ! Johan Risal Terpilih Sebagai Ketua PABDESI Kecamatan Kajang

Senin, 13 Februari 2023 | 11.21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T04:21:20Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Untuk memajukan, meningkatkan dan memaksimalkan kinerja Pemerintah Desa, dibutuhkan penggerak yang mampu menggugah seluruh komponen masyarakat agar mampu memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki, sehingga kesejahteraan masyarakat desa dapat terwujud.



Dengan Hal itu Seluruh Jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kecamatan Kajang Gelar Musyawarah dalam Rangka Pemilihan Ketua Persatuan Anggota BPD Indonesia (PABDESI) tingkat Kecamatan Kajang.



Musyawarah ini berlangsung di Rumah Ketua Panitia Pemilihan Ketua PABDESI Kecamatan Kajang Bapak Syamsir sekaligus BPD Lembanna Pada hari Jumat 10/02/2023 yang dihadiri langsung Pengurus PABDESI Kabupaten yakni Wakil Ketua Bapak Asdar.







Dalam Musyawarah Pemilihan Ketua PABDESI Tersebut yang di hadiri sebanyak 12 Ketua serta anggota BPD Se-Kecamatan kajang,   Johan risal, S.Pd selaku Ketua  BPD tanah towa terpilih sebagai ketua PABPDSI Se-Kacamatan Kajang.


Menurut Johan risal, S.Pd selaku ketua formatur terpilih PABDESI Se-kajang mengatakan, Akan Menjadikan PABPBESI sebagai Lembaga yang memudahkan Komunikasi sesama Badan Permusyawaratan Desa, termasuk  Saling mengingatkan tentang regulasi serta Tugas Dan Funsi BPD.



Perlu disadari Bersama bahwa Namanya Pemimpin di lembaga desa Masing-masing semuanya punya kelebihan  dan kekurangan sehingga perlu ingat pesan leluhur kita di kajang. "Rupa tauwa silallo Tansirapikki ri Pangnguppa na pangngisse. "  Menjadikan Lembaga ini sebagi tempat Berkumpul untuk Menyuarakan Hak hak BPD ke Tingkat Lebih atas.

Iklan

×
Berita Terbaru Update