-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Baliho Pembangunan Markas Tahsin dan Tahfidz Al Mawaadah Dirusak Orang Tak Dikenal

Senin, 13 Februari 2023 | 12.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T08:23:47Z

SimpulIndonesia.com_ Bulukumba -- Baliho Yayasan Panrita Yasmin di jalan Teratai lr. 4 kel. Matajang Kel. Caile Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba dirusak orang tak dikenal. Baliho tersebut bergambarkan sosialisasi rencana pembangunan markas Tahsin dan Tahfidz Al Mawaddah.


Baliho terpasang pada Selasa, 07 Februari 2023 lalu dan hingga ditemukan robek diperkirakan sekitar pukul 01.30 dini hari Ahad, 12 Februari 2023, diduga akibat sayatan benda tajam dan bekas robetan itu ditemukan tercecer diselokan.


Pendiri Yayasan Panrita Yasmin Halim Amsur membenarkan adanya pengrobetan baliho sosialisasi pembangunan Markas Tahsin Tahfidz Al Mawaddah yang dirusak akibat ulah orang tak dikenal.


“Yah benar, sekitar pukul 02.00 wita dini hari saya keluar dari rumah, melihat dari kejauhan baliho itu sudah di robek-robek. Nampak terlihat dari kejauhan karena dibawah sinar lampu jalan,” kata Halim.


Halim menanggapinya dengan santai, setiap orang masing-masing punya cara yang berbeda untuk mendapatkan kepuasan. OTK melakukan pengrusakan itu ada kepuasan tersendiri yang dirasakan meski caranya salah dan tercelah.


Lebih lanjut ia menjelaskan, Dalam memberikan perhatian juga berbeda-beda caranya, pengrusakan yang terjadi itu juga bentuk perhatian. Perhatian yang mengundang perhatian.


Buktinya menurut Halim, dari pengrusakan itu justru banyak pihak yang turut prihatin dan makin perhatian. Alhamdulillah.


"Kita berfikir positif saja, siapa tau pelaku kejahatan pengrusakan tersebut dikemudian hari justru menjadi penyumbang terbesar dalam mensukseskan rencana bangunan yang akan menelan anggaran hingga 1,6 Milyar," harapnya.


"Jalan menuju syurga sarat tantangan, sebab itu kami mengajak semua orang-orang baik untuk sama-sama kita masuk surga dan salah satunya dengan mensukseskan pembangunan markas tahsin tersebut.


Kata Halim Amsur, syurga terlalu luas untuk ditempati kelak, teruslah kibarkan panji-panji kebaikan sekalipun tantangan berat.

Mariki' bantu pembangunan Markas Tahsin dan Tahfidz Al Mawaddah Yayasan Panrita Yasmin Bulukumba

Donasi dapat disalurkan melalui:

Bank BSI. 1212-1239-13

Bank BRI. 4901-01-028615-53-8 An. Panrita Yasmin

Konfirmasi Donasi:

Telpon/WA: 081-241-353-135 An. Halim Amsur atau Linktr.ee/panritayasmin


 

Iklan

×
Berita Terbaru Update