-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

RAPIMPURDA & MUSDA KNPI Kab. Bulukumba Ke-XIV Resmi Digelar Di Hotel Agri

Jumat, 17 Februari 2023 | 14.39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T07:39:59Z



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- DPD KNPI Bulukumba menyelenggarakan Rapat Pimpinan Paripurna Daerah & Musyawarah Daerah Ke-XIV di Ballroom Hotel Agri Kabupaten Bulukumba. Hadir dalam pembukaan 10 DPK Karetaker, 27 OKP dan Sayap Partai (Jum'at, 17 februari 2023).


Kegiatan berlangsung dengan penuh khidmat, penampilan Tari Pa'bitte Passappu dari Sanggar Seni dan Budaya Turioloe Kajang memecahkan suasana dengan atraksi yang luar biasa.


Ketua Panitia A. Muhammad Rifqi Ismulail yang juga merupakan Sekretaris Karetaker DPD KNPI Bulukumba memberikan sambutan dalam pembukaan RAPIMPURDA MUSDA KNPI XIV.


Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan, Nurkanita Maruddani membuka RAPIMPURDA & MUSDA secara resmi. Dalam sambutannya, Nurkanita Maruddani menyampaikan 10 point utama :




1. Menyampaikan Arahan DPD KNPI Prov. Sulsel

2. Mengingatkan Sejarah terbentuknya KNPI

3. Membangun Peran Kolaboratif Pemuda dan Pemerintah

4. Memperjuangkan PERDA Kepemudaan

5. Menginformasikan hasik RAKERNAS KNPI

6. Melakukan upaya Silaturrahim dan Konsolidasi kepada seluruh stakeholder dan telah tercapai

7. Menyatukan kembali KNPI melalui OKP

8. Menyampaikan SK Agribisnis Prov. Sulsel

9. Mengharapkan KNPI menjadi ajang kemitraan pengembangan pertanian dan pangan yang diisi oleh para pemuda (pemberdayaan lahan melalui Instansi Pemerintah)

10. Pembukaan Rspat Pimpinan Paripurna Daerah dan Musyawarah Daerah KNPI Bulukumba yang ke-XIV


Sementara Andi Inas Utami Muchtar selaku Ketua Karetaker DPD KNPI Bulukumba mengingatkan kembali tentang terbitnya SK dari Kementrian Hukum dan HAM yang mengesahkan Ketua KNPI Pusat Reno Pandjaitan dimana dengan adanya SK tersebut DPD KNPI Provinsi dan DPD KNPI Bulukumba mengupayakan untuk menyelesaikan permasalahan dualisme yang ada di dalam internal KNPI.


"Tapi di kabupaten Bulukumba kan kita tahu konfliknya lumayan banyak bahkan terjadi dualisme di kubu OKP sendiri, dengan haridnya kegiatan Musyawarah ini kita dapat menyatukan seluruhnya baik internal KNPI maupun OKP itu sendiri dan kami sangat bersyukur atas hadirnya para tamu dari DPK Karetaker, OKP dan Sayap Partai di pembukaan siang hari ini," ungkapnya.


"Alhamdulillah selama 2 bulan ini progressnya kita telah bertemu berbagai OKP, bersilaturrahim, bahkan hingga kepada para senior," lanjutnya.


Hingga berita ini rilis, Rapat Pimpinan Paripurna Daerah masih berlangsung.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update