-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Gantarang Mendengar Curahan Masyarakat Desa Bontomacinna

Jumat, 10 Februari 2023 | 15.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T08:45:50Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, mendengar, sekaligus mencari solusi dari aspirasi dan curahan masyarakat atas kejadian kejadian tindak kejahatan yang di keluhkan masyarakat, melalui jum'at curhat yang di gelar Polsek gantarang. Kali ini menyambangi pemerintah Desa bontomacinna 10/02/2023.



Bertempat di aula kantor desa bontomacinna, Kapolsek gantarang KOMPOL Edi marheno yang di dampingi langsung oleh Wakapolsek gantarang Asbudi Tolis, S.Pd, Babinsa Desa bontomacinna Serka Malik, serta jajaran polsek gantarang bersilaturahmi dengan kepala desa bontomacinna, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa bontomacinna. 


Kepala desa bontomacinna H. A. Mulhariddin Djabbar menyambut baik atas kegiatan jumat curhat yang di laksanakan oleh polsek gantarang di desa bontomacinna. 


"Kami selaku pemerintah Desa bontomacinna beserta masyarakat sangat berharap lewat kegiatan jumat curhat ini semua aspirasi dan curahan hati masyarakat mengenai tindak kejahatan baik pencurian ternak, kejahatan di jalan maupun penyalahgunaan miras dan sejenisnya bisa teratasi. " Ungkap kepala desa bontomacinna. 


A.Iccu sapaan kepala desa bontomacinna itu juga mengatakan bahwa desa bontomacinna ini adalah desa yang dimana wilahnya diapit oleh beberapa desa dan kelurahan serta menjadi desa tetangga yang bersebelahan langsung dengan batas antar kabupaten, yang pastinya banyak masyarakat dari luar yang keluar masuk ke desa kami. Dalam artian tindak kejahatan itu bisa mungkin terjadi. Sambungnya.;



Mendengar curahan pemerintah Desa bontomacinna serta masyarakat itu sendiri, kapolsek gantarang KOMPOL Edi Marheno mengatakan "kami polsek gantarang melalui Bhabinkamtibmas serta bhabinsa dari Danramil 1411 kecamatan gantarang siap sedia jikalau ada laporan serta aduan masyarakat terkait tindak kejahatan maupun penyalahgunaan yang terjadi di tengah tengah masyarakat."


Sampaikan atau telpon langsung anggota kami baik bhabinkamtibmas ataupun bhabinsa jika ada kejahatan atau gerak gerik yang mencurigakan di tengah Masyarakat bontomacinna, pasti langsung di datangi atau di tindak. Lanjutnya.; 

Iklan

×
Berita Terbaru Update