-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kepala Sekolah SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba Memimpin Upacara, Harapan : Bukukumba Sukses Dibawah Naungan Allah

Selasa, 07 Februari 2023 | 16.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T09:01:59Z




Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Upacara bendera setiap hari Senin merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah, baik sekolah negeri maupun swasta. Sekolah Dasar Wahdah Islamiyah Bulukumba berhasil menyukseskan upacara bendera di awal tahun ke - 63 Kabupaten Bulukumba pada pagi hari ini (Senin, 06 februari 2023).


Seluruh rangkaian upacara bendera dipimpin langsung oleh para guru guna menghadirkan suasana khidmat yang dicontoh oleh para peserta didik.


Kegiatan upaca bendera ini sejalan dengan arahan dari Dewan Pengurus Pusat Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Wahdah Islamiyah terkait dengan kewajiban melaksanakan upacara bendera di seluruh unit pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Wahdah Islamiyah.


Kepala sekolah SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba ust. Jusman M, S.Pd., M.M. menanamkan nilai nilai kebangsaan dan agama sebagai landasan berbangsa dan bernegara kepada para peserta didik.




"Kegiatan upacara kita pada pagi hari ini bukanlah hal yang baru, namun bapak guru dan ibu guru menginginkan dengan pelaksanaan upacara yang diwakilkan oleh kami ini menjadi contoh untuk para anak anakku sekalian di hari senin berikutnya," tuturnya.


Seluruh tenaga pendidik SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba menghadiri kegiatan upacara dengan penuh khidmat. Peserta didik menghayati seluruh rangkaian kegiatan dengan seksama.



"Pada pagi hari ini bapak bapak guru memberikan contoh bagaimana tatacara pelaksanaan upacara bendera. Bagaimana, apakah anak anakku sekalian senang dengan pelaksanaan upacara ini?", pungkas kepala sekolah yang dijawab dengan sahutan riang dari para peserta didik.




Ust. Jusman M, S.Pd., M.Pd. yang juga selaku ketua Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Bulukumba menyampaikan harapannya kepada Daerah Tercinta, Kabupaten Bulukumba.


"Pembina dan seluruh stakeholder SDIT Wahdabh Islamiyah Bulukumba mengharapkan kesuksesan Bulukumba dan tetap selalu berada dibawah naungan Allah subhanahu wata'ala, semoga terus lebih baik dan terus memperhatikan pendidikan di daerah," ungkapnya.


Tak lupa pemilik RTQ Al Aulaad ini juga menyampaikan informasi penting diakhir wawancara, terkait dengan SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba dan seluruh unit pendidikan lainnya.


"Mulai hari ini, pendaftaran siswa baru dibuka bersamaan dengan seluruh unit pendidikan dibawah naungan Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba hingga akhir bulan ini Insyaallah," pungkasnya.



Reporter: Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update