-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Wahyudi Syarifuddin, Resmi Daftar Caleg PKS

Senin, 09 Januari 2023 | 16.59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-09T09:59:56Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Banyak Kalangan muda siap maju berkontestasi pada Pemilu 2024 , salah satunya Wahyudi Syafaruddin. Kader Muda DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bulukumba ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Bulukumba.

Dudy, begitu panggilan akrabnya Wahyudi Syafaruddin maju sebagai bacaleg PKS Dapil I Kabupaten Bulukumba, meliputi Kecamatan Ujung Bulu dan Ujung Loe

Wahyudi Syafaruddin dinyatakan resmi mendaftar saat datang di Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacaleg pada hari Senin, 09/01/2023. Dia disambut Panitia Penjaringan Caleg DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bulukumba.

"Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacaleg di Kantor DPD PKS" Tutur Wahyudi



Pemuda Asal Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu ini mengaku, dirinya terjun ke politik sudah dipertimbangkan, dan pilihannya adalah Partai Keadilan Sejahtera.

"Salah satu alasan saya bergabung di PKS karna saya melihat PKS itu adalah partai yang Solid dan Konsisten"Pungkasnya 

Menyinggung soal target kedepan, Whyudi Syarifuddin mengungkapkan target utamanya adalah bagaimana agar Partai Keadilan Sejahtera dapat menang di Pemilu 2024.

 "Insya Allah 2024 Adalah Tahun kemenangan kita bersama PKS dan Saya Akan menjadi salah satu dari 40 Anggota DPRD Bulukumba.
Saya sangat Optimis Untuk Itu" Tutupnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update