-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Resmi mendaftar Bakal Caleg Dari PKS; Rahman Torre yakin Bisa Ubah Bulukumba lebih Baik

Senin, 09 Januari 2023 | 19.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-09T13:07:25Z

SimpulIndonesia.com_
BULUKUMBA,-
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu partai politik yang sudah siap bertarung di ajang Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Partai berlambang bulan sabit dan padi itu pun terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

Salah satu pemuda Asal Kecamatan Kajang Yaitu Rahman, SH telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bulukumba Daerah Pemilihan (Dapil IV) yang meliputi Kecamatan Kajang dan Herlang pada bulan November lalu.

Rahman,SH dengan sapaan akrabnya Torre, merupakan pengusaha muda memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di Bulukumba, terutama keterlibatan pemuda untuk pembangunan kabupaten Bulukumba.

"Saya punya misi menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung tegaknya pembangunan di Kabupaten Bulukumba pada umumnya," ujar Rahman 

Mendaftarnya Rahman,SH jadi bacaleg menuai respons positif dari Humas DPD PKS Kabupaten Bulukumba, Supardi, Dia menilai, Rahman Torre adalah sosok prototype anak muda yang sejalan dengan visi misi Partai.

"Saya kenal baik dengan beliau . Dia adalah pemuda memiliki integritas yang kuat, selain itu Dia adalah prototype anak muda yang sejalan dengan cita dan visi Partai Keadilan Sejahtera tentang anak muda,"tutur Supardi saat di ditemui di Kantor DPD PKS Kabupaten Bulukumba, senin 09/01/2023

Iklan

×
Berita Terbaru Update