-->

Notification

×

Iklan

Iklan

RAKERPROV PORDASI SULSEL Sukses Terlaksana! Sekum : Cetak Atlet Handal Yang Menjadi Juara Tingkat Nasional

Rabu, 25 Januari 2023 | 10.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T03:01:54Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Pekan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan sukseskan kegiatan Rapat Kerja Provinsi. Kegiatan ini berlangsung di Kenari Hotel Tower Losari Makassar dan dihqdiri oleh pengurus Pordasi Sulsel dan Kabupaten Kota (sabtu, 21 januari 2023).


Mengangkat tema "Memajukan Olahraga Berkuda Menuju Prestasi Nasional" Pordasi Sulsel berhasil merumuskan program kerja tahun 2023 yang mana salah satunya mempersiapkan atlet berkuda menuju Kejuaraan Nasional dan PRAPON di Jakarta.


H. Andi Asruddin Bahar, S.E., M.M. selaku Sekretaris Umum menyampaikan harapannya dari hasil Rakerprov Sulsel.


"Semoga kita bisa mencetak para atlet handal yang bisa menjadi juara di tingkat Nasional," ujarnya.


Pordasi kabupaten kota yang saat ini telah terbentuk dan menjadi perwakilan dalam Rakerprov antara lain : Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Barru, Pangkep, Sidrap, Pare Pare dan Enrekang.




Sekum Pordasi juga mengingatkan bahwa persiapan yang dilakukan per tahun 2023 merupakan persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional 2024.


"Segala kegiatan yang kami lakukan di tahun 2023 ini merupakan persiapan kami menuju PON 2024!" tegasnya.


Sebagai Bakal Calon Legislatif Provinsi Dapil 5 Sulawesi Selatan, H. Andi Asruddin Bahar, S.E., M.M. juga menyampaikan pesan terkait olahraga berkuda ini.


"Harapan saya pribadi bagaimana kedepannya pembinaan para atlet berkuda kita ini dapat terus bekerjasama dengan pemerintah, juga kepada seluruh stakeholder yang berkaitan dengan olahraga," pungkasnya (Bani)

Iklan

×
Berita Terbaru Update