-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Melalui Jumat Curhat Ketua Sulsel OMI, Siap Bersinergi dengan Kapolres Memberantas Mafia Tanah di Bulukumba

Jumat, 27 Januari 2023 | 15.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T15:37:09Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,_Polres Bulukumba Polda Sulsel Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Warkop icil depan Stadion Mini Bulukumba, jln Samratulangi, Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Jum'at 27/01/2023


Kegiatan ini di hadiri Lansung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Ardiyansyah S.IK.,M.Si yang di dampingi Kabag Ops Polres Bulukumba KOMPOL Muh.Tawil S.Sos dan Kasi Humas IPTU H.Marala.


Dalam kegiatan ini Ketua sulsel Ombudsman Muda Indonesia (OMI) dan beberapa Media Online, serta Mahasiswa dan Aktivis turut hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut.


Melalui Kegiatan Jum'at Curhat, Ketua Ombudsman Muda Indonesia yakni Andi Riyal kembali menyampaikan agar Kapolres Bulukumba tetap konsisten dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba.


"Kami berharap Bapak Kapolres Bulukumba dalam hal ini AKBP Ardiyansyah S.IK.,M.Si dapat menyelesaikan beberapa permasalahan-permasalahan yang dikeluhkan masyarakat, terutama masalah mafia tanah dan beberapa laporan warga di Polsek-polsek yang tidak di tindaki secara serius." Tutur Andi Riyal 


Melalui Simpulindonesia.com Andi Rial juga menyampaikan bahwa Dirinya siap bersinergi dengan Kapolres Bulukumba dalam memberantas mafia tanah di Bulukumba. Ini sangat penting karena banyak Masyarakat harus kehilangan hak miliknya itu kerena ulah dan terik para mafia tanah di Bulukumba.


Lanjut Andi Riyal, "Kami juga sudah mengantongi Bukti laporan warga terkait kasus penganiyaan di salah satu Polsek di kabupaten Bulukumba, Dimana laporan itu dari awal Bulan Desember tahun 2022 lalu yang samapai hari ini pihak penyidik belum menindaki secara serius."jelasnya




Sementara Kapolres Bulukumba AKBP Ardiyansyah S.IK.,M.Si, Melalui program Jum'at curhat ini Menyampaikan Bahwa, kami siap bersinergi bersama rekan rekan Aktivis dan Media Insyaallah kami siap melayani semua keluhan, kritik dan saran kami akomodir apa yang menjadi persoalan silahkan disampaikan.


Selain itu, "kami juga berterima kasih atas laporan terkait maraknya kejahatan di wilayah hukum polres Bulukumba"Kata Kapolres Bulukumba


"Insya Allah kami akan tindaki dan perintahkan Personil untuk lebih aktif lagi dalam memberantas kejahatan."tambahnya


Terakhir Kapolres AKBP Ardiyansyah S.IK.,M.Si kembali menegaskan Agar tidak membirkan Kejahatan bagi Mafia untuk berkuasa diatas penderitaan rakyat. pihaknya juga akan melakukan penyelidikan untuk memberantas yang Namanya Kejahatan.


"Jangan berikan kekuasaan bagi mafia untuk menjadi penguasa diatas penderitaan rakyat Mari kita saling membantu dalam memberantas kejahatan, tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update