-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Komisi D DPRD Bulukumba Hadiri Musrembang Kelurahan Jalanjang

Selasa, 17 Januari 2023 | 15.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-17T08:22:22Z

SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Pemerintah Kelurahan Jalanjang mengadakan musrembang tahun anggaran 2024 yang bertempat di Aula kantor Lurah jalanjang. Selasa, 17/01/2024.


Kegiatan ini di hadiri langsung oleh anggota dewan sekaligus ketua komisi D Muh.Bakti, Sekertaris Kecamatan Gantarang Muh. Haris. S.Pd. MPd, lurah jalanjang Muawiyah S.Sos, ketua LPMK H.A.Hamza Pangki, Babinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Jalanjang, Kepala Lingkungan se kelurahan jalanjang serta Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.


Dalam sambutannya Lurah jalanjang Muawiah mengatakan "Kami dari pemerintah Kelurahan jalanjang menghimbau kepada tokoh masyarakat dan pemuda serta warga jalanjang, mari kita sama sama mengawal program program yang kita usulkan dan prioritaskan agar supaya semua kegiatan di Kelurahan jalanjang bisa dimaksimalkan kedepannya."


Kami selalu membuka ruang untuk semua warga jalanjang agar menyampaikan aspirasi dan ide ide cemerlangnya untuk kemajuan Lurah jalanjang itu sendiri. Sambungya;


Anggota DPRD fraksi Gerinda Muh. Bakti dalam sambutannya " di semua kegiatan yang akan di laksanakan harus selalu berkoordinasi dan selalu bertukar fikiran, karna ada banyak kejadian baik di daerah sampai Lurah dan Desa banyak pekerjaan yang terbengkalai dan tidak selesai dikarenakan kurangnya sosialisasi dan koordinasi ke masyarakat. 

Beberapa program yang menjadi prioritas yang di usulkan antara lain 

- Upaya peningkatan penanggulangan kemiskinan 

- Peningkatan taraf pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat 

- Peningkatan sarana dan prasarana guna kelancaran kegiatan di lingkup Kelurahan Jalanjang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update