-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kemeriahan Lomba Senam, Menyambut HUT Gerindra Ke -15 Bersama H.M.Yayat Hidayat,SE.MM

Minggu, 29 Januari 2023 | 17.42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T10:42:41Z


Simpulindonesia.com_ BANDUNG,-  Dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra, Ketua DPC Kabupaten Bandung Barat Sekaligus calon  Legeslatif Provinsi Jabar 2,  H.M.Yayat Hidayat,SE.MM, mengadakan Lomba senam Gerindra Kabupaten Bandung. Minggu (29/01/2023) 



Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung ,H.M.Yayat Hidayat, SE.MM Menyampaikan bahwa, Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalem Memperingati HUT GERINDRA Yang ke 15. 



"Kegiatan hari ini 29 Januari 2023 adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari ulang tahun partai Gerindra dan dikhususkan untuk pengurus DPC Gerindra kabupaten Bandung."Pungkas Hidayat sapaan Ketua DPC Bandung Barat yang merupakan calon legislatif DPR Provinsi Jawa barat 2



Yayat Hidayat Juga mengemukakan Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang ke 15 pada 06 February mendatang, itu lebih ke mempertahankan budaya.



"Insyaallah pada puncak kegiatan nantinya akan digelar Pasanggiri Jaipong sebagai bentuk kecintaan terhadap budaya. Selain itu akan diadakan juga lomba Senam Gerindra dimana lagu senam ini diciptakan oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung yakni Bidang seni dan Budaya."Tuturnya



Tak Hanya itu, Yayat Hidayat Juga Menjelaskan Bahwa, Untuk Kegiatan menyambu HUT Gerindra yang ke 15 yang berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 4 hingga 6 Februari mendatang, Pengunjung Akan Ramai, Hal itu dipastikan karena kehadiran Peserta di luar kabupaten akan Turut hadir menyaksikan Kegiatan tersebut.





"Pesertanya tidak hanya dari kabupaten Bandung ada juga peserta dari luar kota diantaranya dari kabupaten Garut dan Cianjur, ini eventnya sudah tingkat Jabar, Jadi waktunya kita batasi karena kwartir peserta membludak, sehingga untuk Pasanggiri Jaipong itu dilaksanakan dua hari saja dan ditutup dengan kesenian khas Jawa barat yakni Kesenian Bajidora, Sementara untuk di Puncak Kegiatannya pada tanggal 6 itu akan diisi Tausiyah memperingati Hut Gerindra ke-15."Uraian Yayat Hidayat 



Sementara Ketua Panitia Pelaksana Dustam,S.SN   menyampaikan  bahwa Kegiatan Senam Gerindra ini merupakan Rangkaian kegiatan dalam menyambut HuT Geridra ke-15 sekligus ajang silaturahim sesama pengurus DPC Partai Gerindra kabupaten Bandung.



"Selain momentum silahturahminya dapat kegiatan ini juga salah satu rangsangan untu memeriahkan kegiatan nantinya. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah kepercayaan masyarakat Bandung terhadap Partai Gerindra, dan Bisa jadi pemenang di  Pemilu 2024 mendatang Amin." Citusnya



Diketahui , Acara ini berlangsung  meriah, semua peserta dari kalangan  masyarakat ikut berbaur menjadi satu serta menikmati acara tersebut dengan penuh kegembiraan dan penuh sukacita. (Triyo.H)

Iklan

×
Berita Terbaru Update