-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hari Terakhir Pendaftaran PKD, Panwaslu Kindang Diserbu Pendaftar Perempuan 

Kamis, 19 Januari 2023 | 17.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-19T10:45:40Z

SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA, Pendaftaran Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-kabupaten Bulukumba resmi ditutup hari ini Kamis, 19 Januari 2023 pukul 17:00.

Teruntuk pendaftar calon PKD di Kecamatan Kindang, tercatat sebanyak 53 orang Putra-putri Kecamatan Kindang di 12 Desa dan 1 Kelurahan yang mendaftarkan dirinya di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kindang di Lingkungan Bansalayya, Kelurahan Borongrappoa. 

Dari 53 orang tersebut, terdapat 18 orang perempuan dan 35 orang laki-laki. 

Kordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Fadli membeberkan jika pihaknya telah menutup pendaftaran tepat pada pukul 17:00 WITA.

"Ia sesuai pedoman yang kami pedomani dalam proses perekrutan ini, pendaftaran ditutup tepat pukul 17:00 WITA," ungkap Fadli kepada media ini. 

Dibeberkan Fadli, pada perekrutan PKD untuk tahun ini. Jumlah pendaftarnya meningkat dari tahun sebelumnya. Bahkan pendaftar perempuan juga meningkat, untuk hari ini saja ada 10 orang pendaftar perempuan.

"Ada peningkatan pendaftar, ini salah satu bukti bahwa putra-putri Kindang antusias dalam keterlibatan sebagai penyelenggara pemilu," cetusnya.

"Alhamdulillah juga karena pas dihari terakhir pendaftaran, semua Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Kindang sudah memenuhi kuota pendaftar," tutupnya.

Sekedar diketahui kata Fadli, sesuai pedoman, pengumuman hasil peserta lulus administrasi akan diumumkan pada tanggal 28 Januari dan untuk tes wawancaranya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari sampai dengan 2 Februari 2023.

Iklan

×
Berita Terbaru Update