-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

DPD PKS Kabupaten Wajo Sukses Gelar Sekolah Digital

Sabtu, 14 Januari 2023 | 18.52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T11:52:58Z

Foto: Peserta Sekolah Digital 14/01/2023 (Dok Pks)


Simpulindonesia.com_ WAJO,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wajo menggelar Sekolah Digital yang mengajak relawan muda untuk menghadirkan konten-konten positif di Kabupaten Wajo.

Salah satu tujuan Program Sekolah Digital ini yang dihadirkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melatih kemampuan digital agar bisnis bertumbuh, pekerjaan diraih dan karir berkembang.



Kegiatan tersebut digelar di Ponpes Daarul Mukminin Doping, Kabupaten Wajo pada hari Sabtu, 14 Januari 2023. Dalam kegiatan ini juga di kenalkan dengan 5 materi pelatihan yaitu Relawan Literasi (ReLi), PKS Foto, PKS TV, Relawan Digital (Redi) dan Desain Grafis (Art).

Berdasarkan Pantauan Media ini, Ketua Bidang Humas DPW PKS SulSel, Wahidah Eka Putri beserta rombongan Humas lainnya hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Seperti yang di ungkapkan Ketua DPD PKS Wajo, Agustan Ranreng bahwa Kegiatan Sekolah digital ini adalah pertama kali digelar di Kabupaten Wajo karena tuntutan era digital.

Agustan Ranreng juga mengatakan, PKS Wajo berkomitmen melatih anggota/relawan memproduksi konten, postingan dan informasi positif yang mendidik masyarakat.

“Kita berharap lepas kegiatan ini adik-adik tidak tabu dengan era digital dan PKS Wajo dikenal di media sosial juga di masyarakat Wajo.“ tutur Ketua DPD PKS Kabupaten Wajo Agustan Ranreng yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Wajo.

Sementara Ketua Bidang Humas DPW PKS Sulsel Wahidah Eka putri menekankan bahwa, semua yang dilakukan harus benar-benar bertujuan dakwah serta mengenalkan PKS kepada masyarakat dan di media sosial.

“Saat ini kita berada pada zaman digitalisasi dan pasti kita semua sudah punya smartphone. Maka kerja dakwah harus kita tingkatkan dengan cara membuat konten yang membuat akur, adem, asyik”, ungkap Wahidah.

Diketahui Sekolah digital yang digelar di Pondok pesantren Daarul Mukminin Doping, Kabupaten Wajo ini diikuti anggota PKS dan relawan, serta simpatisan PKS. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update