-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bentuk Perhatian dan Peduli Warga, Kades Jumbleng Jenguk Warganya yang Sakit

Senin, 30 Januari 2023 | 06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T02:39:17Z


Simpulindonesia.com_  INDRAMAYU,- Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi, Kepala Desa (Kades)  Jumbleng  Suyanto menjenguk warga nya  yang sedang menderita sakit.


Setelah menerima laporan, Kades  Suyanto disela-sela aktivitasnya turun langsung melihat keadaan warganya, Wahyudi RT 05 RW 01, Desa Jumbleng Kecamatan Losarang  Kabupaten Indramayu yang diketahui megidap sakit lambung Minggu (29 /01/2023)


Kedatangan Kades Suyanto didampingi Perangkat Desanya serta ketua Karang taruna dan anggota karang taruna Bangkit Desa Jumbleng  sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi,  menjenguk warganya yang sedang menderita sakit.



Kades Jumbleng  Suyanto saat ditemui awak media  mengatakan, kunjungan kami merupakan bentuk tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.tuturnya 


“Kegiatan ini salah satu wujud dan kepedulian serta bentuk rasa cinta dan perhatian seorang pemimpin kepada masyarakatnya,” kata Suyanto.


Sambung Suyanto, Dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kepedulian serta perhatian dari pemerintah Desa Jumbleng  terhadap masyarakat.


“Saya cuma bisa bantu do’a, semoga cepat sembuh di angkat penyakitnya oleh Allah Swt, dan jangan lupa minum obatnya,” harapnya.Kades Suyanto.


Terpisah, Wahyudin mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Jumbleng Suyanto  atas kunjungannya kepada warganya yang sakit.


“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak kades Suyanto dan Ketua Karang Taruna Jumbleng  atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak kades tak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” kata Wahyudin ( Yanto

Iklan

×
Berita Terbaru Update