-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Di Panggung Kehormatan Pelatikan DPC Partai Demokrat se-NTT, Ketua DPC Mabar Menyampaikan Orasi Politik

Rabu, 07 Desember 2022 | 22.14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T16:25:34Z

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai Barat didampingi oleh 21 Ketua DPC lainya saat menyampaikan orasi politik dihadapan Ketua Umum AHY dan ribuan Kader Demokrat NTT. (Dok Jurnalis)


Simpulindonesia.com_ Kupang-NTT,- Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dilaksanakan secara serentak di kota Kupang pada Rabu, 07 Desember 2022 di Kota Kupang. Upacara pelantikan tersebut dihadiri lansung oleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 


Dihadapan AHY di panggung kehormatan pelantikan, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Rikardus Jani dipercayakan untuk menyampaikan orasi politik. Ia menyampaikan  bahwa amanat yang sudah diletakan dipundak para ketua DPC merupakan tugas yang harus dipertanggungjawabkan dalam perjuangan menuju kemajuan Partai Demokrat di seluruh provinsi NTT.


"Sebuah amanah besar telah diletakan dipundak kami. Pelantikan merupakan titik star perjuangan menuju perubahan dan perbaikan serta kemajuan Partai Demokrat diseluruh Kabupaten/Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur." Ungkap ketua DPC Mabar yang akrab disapa Rikar.


Ia juga menegaskan bahwa tugas yang diemban oleh para ketua DPC ini bukan untuk memenuhi kepentingan pribadi, melainkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui Partai Demokrat.


"Hari ini saya dan 21 Orang rekan lainya dilantik menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten/kota bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk Partai Demokrat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat." Tegas Rikardus.




Lanjut Rikar, dirinya beserta para ketua DPC yang lain menyatakan siap untuk memenangkan Partai Demokrat dalam perhelatan Pemilu Tahun 2024, baik pemilihan Presiden(pilpres), pemilihan legislatif (Pileg)  maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada).


"Kami seluruh ketua DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Nusa Tenggara Timur menyatakan siap menerima amanah  ini dan juga siap memenangkan Pemilu tahun 2024 baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada."


Terakhir ia menyampaikan bahwa akan selalu loyal kepada ketua umum Partai Demokrat AHY dan siap menjalankan kebijakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.


"Kami akan loyal kepada Ketua Umum AHY dan akan menjalankan semua kebijakan DPP dalam memperoleh target Pemilu Tahun 2024." Tutup Ketua DPC Bumi Varanus Komodo tersebut.

Reporter: Bofas

Iklan

×
Berita Terbaru Update