-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pelantikan serentak DPC Partai Demokrat Se-NTT, Begini Pesan Ketum AHY

Rabu, 07 Desember 2022 | 23.28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T16:30:09Z
Foto : AHY Bersama Para Ketua DPC Partai Demokrat se- Ntt (Dok Panitia)



Simpulindonesia.com_KUPANG - NTT,-
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota Kupang, pada 7 Desember 2022. AHY meminta para kader Partai Demokrat untuk segera menjalankan mesin partai menjelang Pemilu 2024. 


“Jalankan dengan efektif untuk jalankan strategi Pemenangan Partai Demokrat menuju Pemilu Tahun 2024. Tahun 2024, menjadi titik balik dan kebangkitan Partai Demokrat.” kata AHY


Lanjut AHY, menegaskan kepada para kader agar tidak boleh terlena dalam menyongsong pemilu Tahun 2024 mendatang. Ia mengatakan agar seluruh kader serius dalam bekerja menuju kemenangan Partai Demokrat.


“Tahun 2023 sudah tahun Pemilu. Tidak ada waktu untuk santai. Mari kita bekerja serius,” ungkapnya.

AHY mengharapkan agar dalam menghadapi momen besar Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden, kader Partai bestutanya itu memperoleh banyak kursi yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota.

Akhirnya Ketua Umum Partai Demokrat tersebut mengajak para kader untuk gunakan waktu dengan maksimal untuk selalu bertemu dan peduli dengan masyarakat.

"Mari kita gunakan waktu yang terbatas untuk semakin dekat dengan masyarakat. Saya berharap kader Demokrat, rajin dan peduli kepada masyarakat. Kita tidak boleh hanya dekat pemilu, tapi setiap saat harus hadir di masyarakat,” pungkasnya.


Reporter: Bofas

Iklan

×
Berita Terbaru Update