-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kunjungi Lapas Bulukumba, Kadivpas Kemenkumham Sulsel Monitoring Pelaksanaan Tupoksi Petugas

Selasa, 29 November 2022 | 17.28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T10:28:43Z


SimpulIndpnesia.com
_ Bulukumba, Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan, Suprapto lakukan kunjungan kerja ke Lapas Bulukumba, Senin (28/11) Hal tersebut dalam rangka untuk memonitoring pelaksanaan tugas di Lapas Kelas IIA Bulukumba.


Suprapto melakukan pemantauan dan Kontrol Keamanan dan Ketertiban serta Kegiatan dan Aktivitas WBP di dalam Blok Hunian yang di dampingi oleh Kalapas Bulukumba dan Jajaran Pejabat Struktural Lapas Bulukumba.


Kepada Seluruh Pejabat Struktural, Suprapto menginsturuksikan untuk memperbanyak pembinaan Keterampilan WBP dan meningkatkan Kegiatan Kemandirian di dalam Lapas,


Suprapto juga menyampaikan untuk memperhatikan hak-hak warga binaan termasuk hak remisi dan hak mendapatkan pelayanan kesehatan.


terkait kunjungan tersebut, Kepala divisi pemasyarakatan Suprapto mengapresiasi atas kinerja mutzaini dalam rentang waktu 11 bulan sudah melaksanakan beberapa terobosan. Kalapas Bulukumba mutzaini mengucapkan terima kasih kepada kadivas atas atensi dukungan dan penguatan yg diberikan, “hal hal yg menjadi atensi akan segera kami ditindaklanjuti”. pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update