-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kolaborasi Wahdah Islamiyah dan Polres Bulukumba Menggugah Hati Di SDN 265 Bintarore

Jumat, 25 November 2022 | 14.51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T07:51:11Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- UPT SPF SDN 265 Bintarore menjadi sekolah pertama dari terealisasinya kerjasama antara Wahdah Islamiyah Bululumba dengan Polres Bulukumba. Pada pagi hari ini telah diadakan kegiatan Jum'at Ibadah yang dikolaborasikan dengan program Polisi Sahabat Anak di pelataran sekolah. Hadir dalam kegiatan bapak Kapolres Bulukumba membersamai kegiatan (Jum'at, 25 November 2022).


Pada hari jum'at pekan lalu (18/11/2022) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Anak dan Remaja (LPPAR) Wahdah Islamiyah Bulukumba berhasil sukseskan kegiatan Jum'at Ibadah di SDN 11 Kalumeme.


Turut hadir dalam kegiatan Ipda Rahmat Kurniawan, S.Sos,.M.H yang juga dikenal sebagai Polisi Kembar mewakili BINMAS POLRES Bulukumba pada penyuluhan kegiatan Polisi Sahabat Anak.


Program Jum'at Ibadah tersebut (18/11/2022) merupakan langkah awal dari kerjasama antara Wahdah Islamiyah Bulukumba dengan Polres Bulukumba.


Hingga pada hari rabu kemarin (23/11/2022), ditandatangani MoU Kerjasama antara Wahdah Islamiyah Bulukumba dan Polres Bulukumba.


Dikutip dari wahdahbulukumba.or.id, penandatanganan MoU Kerjasama diwakili langsung Ketua Wahdah Islamiyah Bulukumba oleh Ust Jusman M, S.Pd., M.M. dan juga bapak Kapolres Bulukumba oleh AKBP Suryono Ridho Murtedjo (23/11/2022).



Penandatanganan MoU ini berlangsung pada pukul 09.30 Wita yang juga dihadiri oleh banyak pihak.


Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut : Ketua LPPAR Wahdah Islamiyah Bulukumba oleh Ust Wahidin Nur, S.Pd.I., Wakapolres Bulukumba, Kabag Ren, Kabag SDM dan KBO Binmas Polres Bulukumba.


Dan pada pagi hari ini telah terlaksana kegiatan Jum'at Ibadah dan program Polisi Sahabat Anak di SDN 265 Bintarore (25/11/2022).


Harapan dari bapak Kapolres Bulukumba yang turut hadir dalam kegiatan adalah semoga kegiatan kedepan bisa dikembangkan.


"Kami berharap kegiatan seperti ini terus bisa dikembangkan, apalagi kegiatan seperti ini sangat membekas di hati anak SD hingga mereka dewasa," ungkapnya.


"Sejak dini, anak anak dibekali dan ditanamkan sifat sifat bakti kepada kedua orang tua dan menghormati para guru, Masyaallah," lanjutnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Sekolah UPT SPF SDN 265 Bintarore.


Kepala Sekolah sangat berterimakasih kepada LPPAR Wahdah Islamiyah dan  Kapolres Bulukumba atas terselenggaranya kegiatan ini.


Sebagai penutup, bentuk kerjasama antara Wahdah Islamiyah Bulukumba dan Polres Bulukumba tidak hanya pada kegiatan rutin Jum'at Ibadah.


Pada malam Jum'at kemarin (Kamis, 24 November 2022) sehari setelah penandatanganan MoU tersebut, Wahdah Islamiyah Bulukumba yang diwakili oleh LPPAR sukseskan Pembinaan beberapa Tahanan Polres Bulukumba dengan mengadakan Pengajian dan Pengajaran Membaca Al-Quran dengan Metode Dirosa yang bertempat di Masjid Polres Bulukumba.



Reporter : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update