-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hendak Ke kebun, Pria ditemukan Meninggal dalam Mobil

Selasa, 29 November 2022 | 17.19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T10:19:23Z

 


Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,- Seorang Pria berusia 70 tahun meninggal dalam mobil di Bulukumba, selasa 29 November 2022


Berdasarkan informasi yang terhimpun, Pria tersebut merupakan Pensiunan PNS Bernama Andi Muh.Hatta, ditemukan meninggal dalam mobilnya di Jalan Dr Samratulangi, Dusun Lajae, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.


Menurut Warga, Pria tersebut tergeletak dalam mobil jenis Brio yang berwarna Merah dengan no polisi DD 1472 HS , yang ditemukan sekitar pukul 06.10 wita.


"Mobil Brio warna merah tersebut sementara terparkir di sebelah kanan  jalan Dr Sam Ratulangi, lalu ia memeriksanya ternyata di dalam mobil tersebut  seorang pria  sedang tergeletak, lalu ia memanggil warga yg lewat , dan setelah di cek ternyata pria tersebut sdah meninggal."jelasnya.



Kepada media simpulindonesia.com Anak Kandung Korban menerangkan bahwa Korban meninggalkan rumah setelah shalat subuh sekitar Pukul 05.00 wita  , menuju kebunnya di Palampang, dan ia mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat telfon.


"Setelah sholat Subuh sekitar Pukul 05.00 wita beliau tinggalkan rumah menuju kekebun yang di palampang, dan saya mengetahui kejadian tersebut setelah ada telfon bahwa ayah saya meninggal dalam mobil, beberapa waktu lalu beliau pernah di Operasi ginjal." Terangnya.


Diketahui Pada Pukul 06.35 wita,  Korban di Evakuasi ke rumahnya di Jl Cendana kel Caile kec Ujung Bulu Atas permintaan Keluarga Korban untuk disemayamkan.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update