-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sambut Hari Santri, Lurah Tanahberu dan KUA Bontobahari Bentuk Pusat Pendidikan al-Qur’an Orang Dewasa, Cek Lokasinya!

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15.41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T08:41:11Z


SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Andi Suryadi selaku Lurah Tanahberu Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba melaunching pusat pendidikan al-Qur’an di Masjid Nurul Ikhlas Paorangkarangka Lingk. Tanah Harapan pada Jum’at, 21 Oktober 2022.


“Mari kita sama-sama belajar memperbaiki bacaan qur’an kita semua dan ini masih di khususkan orang dewasa dulu,” ajak Lurah Tanahberu ini. 



“Kita bersyukur ada penyuluh KUA Bontobahari yang ditugaskan khusus di kel. Tanahberu yaitu Abd. Halim Amsur dan mau bermitra untuk melakukan pembinaan pendidikan al-Qur’an,” sambungnya.


Untuk jadwal pembelajaran menurut Andi Suryadi, berdasarkan hasil musyawarah, disepakati setiap hari kamis, di masjid (Nurul Ikhlas, red) ini kita shalat ashar berjamaah dan lanjut pembelajaran. 


“Terbuka untuk umum, yang penting orang dewasa,” jelasnya. 



Dikonfimasi kepala KUA Bontobahari H. Amri Syam mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada segenap pemerintah dan masyarakat Tanahberu karena berkenaan merima program keagamaan dari penyuluh kami. 


“Program ini sebenarnya mirip-mirip TKA/TPA ji, hanya saja Pusat Pendidikan al-Qur’an ini dikhususkan orang dewasa, mantap,” kata H. Amri. 


"Ini tentu menjadi hadiah peringatan hari santri tahun ini yang jatuh pada 22 Oktober," ucapnya. 



Hadir pula kesempatan tersebut mahasiswa KKL UIN Alauddin Makassar dari 3 kelurahan dan 1 Desa, Kel. Tanah Lemo, Kel. Sapolohe dan Kel. Tanah Beru serta Desa Bira.

Iklan

×
Berita Terbaru Update