-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mantan Bupati Bulukumba Wafat; Ketua PPDI Ucapkan Belasungkawa

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 13.42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T06:42:11Z


Simpulindonesia.com_Bulukumba,-Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bulukumba menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya mantan Bupati Bulukumba Andi Muhammad Sukri Andi Sappewali, sabtu (22/10/2022). 



Kepada media simpulindonesia.com,Ketua PPDI Bulukumba Sappewali Kutong, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya A.M Sukri, A.Sappewali.



"Kami atas nama perangkat Desa turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke-Rahmatullah Bapak A.M Sukri, A.Sappewali, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT."Ucapnya



Sappewali Kutong Mengakui, Beliau adalah sosok panutan bagi perangkat desa, Beliau selalu memperhatikan masyarakat kecil selama hidupnya, begitupun semasa menjabat sebagai Bupati Bulukumba dua periode.




"Sosok A.M Sukri adalah panutan bagi perangkat Desa, beliau sangat berpihak kepada perangkat Desa dimasa menjabat sebagai Bupati dua periode, bukti kongkrit pada periode kedua, Dua kali perngkat Desa di prioritaskan ditambah tunjangannya sampai setara dengan PNS golongan 2, selain itu beliau juga aktif bertatap muka dengan Perangkat Desa"jelasnya Sappewali kutong alis Bang Black



Dengan demikian, Saya mengajak seluruh Perangkat Desa Se Kabupaten Bulukumba serta masyarakat Bulukumba mari kita Do'akan Beliau Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan Diberikan tempat yang layak, serta keluarganya diberikan keikhlasan dan ketabahan.



di ketahui Bupati Bulukumba periode 2005-2010 dan Periode 2015-2020 itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, pukul 02.10 dini hari.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update