-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Polsek Kajang Bantah Terkait Tudingan Terlibat melakukan Kampanye Praktis

Jumat, 28 Oktober 2022 | 00.38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T17:40:03Z

 



Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Adanya link Berita yang sempat beredar di beberapa grup WhatsApp terkait tudingan Kapolsek kajang melakukan Kampanye praktis untuk istrinya, Kini menjadi bahan perbincangan.


Link berita yang berjudul "Dari video Berdurasi 11 Detik Diduga Kapolsek Kajang Kampanye" dilansir melalui media online Wartasulsel.net pada kamis,27/10/2022. Dengan  Hal itu Kepala kepolisian sektor kajang angkat bicara terkait tudingan tersebut.


hal tersebut, AKP Rahman Polsek membatah hal tersebut, "kunjungan kami tidak ada sama sekali melakukan Kampanye terselubung atau mengkampanyekan istrinya yang sedang maju dalam Pilkades Desa Bonto Rannu dengan nomor urut 3."kata Kapolsek Kajang pada awak media


"Berita yang diterbikan oleh media itu,hanya untuk mencari kesalahan dan kelemahan Kami, mengingat istri saya maju di Pilkades Desa Bonto Rannu periode 2022-2028."jelasnya



Kepada Media Simpulindonesia.com, Kapolsek Kajang juga menjelaskan Bahwa pada hari Kamis Tanggal 27 Oktober 2022, sekitar jam 14:00 wita, Saya bersama AIPDA ARIS, memantau situasi mendekati Pilkades di 7 Desa dalam Wilayah Kec.Kajang dengan menggunakan kendaraan dinas patroli mobil.


Lanjut, Pada kesempatan tersebut saya berama Aipda Aris juga membesuk warga Dusun Bunganya atas nama PUANG HASENG yang sedang patah tulang dan mengarahkan untuk berobat di Puskesmas Lembanna, sekaligus menghimbau kepada warga lain untuk menjaga ternaknya pada malam hari menjelang Pilkades serentak di 7 Desa ini di Wilayah Kec.Kajang.


"Kami Patroli Dusun Bungaya semata mata tugas dan bukan Kampanye."pungkasnya 


Dan pada saat itu pula terlihat seorang Pemuda berada di sekitar lokasi tersebut dan langsung melakukan rekaman video, dan hal tersebut dilihat oleh warga sekitar lokasi.


Sementara PUANG HASENG beserta keluarganya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kajang bersama anggotanya atas apa yang menimpanya. 


diketahui Kapolsek Kajang meninggalkan Dusun Bungaya sekitar jam 14:30 wita dan menuju Kantor Polsek Kajang.(*)






Iklan

×
Berita Terbaru Update