-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pasca Panen, PKS Muda Kembali Gelar Festival Layang-layang

Selasa, 27 September 2022 | 11.41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T04:46:09Z


simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Festival layang-layang yang digelar di kecamatan herlang, berlangsung dengan semarak dan meriah.


Hal ini, tampak dari animo para peserta diberbagai kalangan yang sejak beberapa jam sebelum pelaksanaan festival layang-layang tersebut dibuka, mereka dengan sabar menunggu dimulai sambil membawa layangannya masing-masing.



Kegiatan yang bertajuk Festival Seni Layang-layang PKS Cup II ini diinisiasi olek PKS Muda, berlangsung di Desa Singa Kecamatan Herlang selama 2 hari sejak 25 hingga 26 September 2022, dan dihadiri oleh Sekretaris Umum DPD PKS Bulukumba,Ketua DPC Herlang, Serta Para Peserta dari berbagai Daerah di Kabupaten Bulukumba.




Ketua DPC Herlang Andi Iqbal, menjelaskan Bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan kerab kali dilakukan oleh PKS Muda, dan Alhamdulillah acara festival ini sudah Cup ll atau lanjutan kegiatan dari tahun lalu yang dilaksanakan pasca panen.


"Tahun ini kegiatan lanjutan dari tahun lalu yang tentunya lebih ramai, karena ini dilakukan ketika musim panen telah selesai. Dengan adanya kegiatan ini membuktikan bahwa PKS tidak hanya bergerak dibidang dakwah dan politik tetapi juga bisa bergerak dalam kegiatan seperti ini."kata Andi iqbal pada media ini.



Andi Iqbal juga berharap, Dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat lebih dan bangkit kembali setelah vakum akibat adanya pandemi covid 19 ,serta masyarakat akan lebih mengenal partai keadilan sejahtera (PKS).


"Semoga dengan adanya kegitan ini selain masyarakat lebih Mengenal PKS tentu akan membangkitkan semangat masyarakat dari titik kejenuhan pasca pandemi covid 19."ucap Andi Iqbal yang juga Ketua DPC PKS Kec.Herlang



Ditempat yang sama Ketua Panitia Nirwan Arifin mengungkapkan, bahwa kegiatan tahun ini lebih meriah dari tahun lalu karena membludaknya peserta tahun ini, sehingga dibatasi waktu pendaftaran hanya 4 jam.



"Masih ada yang mau mendaftar tapai waktu pendaftaran batasi hanya dimulai pukul 10:00 sampi jam 14:00 wita." Ungkap Nirwan Arifin



Nirwan Arifin yang juga Ketua PKS Muda Kec.Herlang menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan seni yang diminati berbagai kalangan baik dari kalangan anak-anak sampai dengan orang tua, dengan tujuan memberikan wadah minat bakat di bidang kesenian khususnya layang-layang.



Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini tidak boleh dikunjungi semua kalangan serta mempererat tali silaturahmi. (*)



Berikut Daftar Juara festival Layang-layang 


Juara 1

Al dari tuhalolo Kec herlang,

Juara 2

Merpati indah 02 dari tuhalolo Kec herlang

Juara 3

Kepala merah dari tuhalolo Kec herlang

Juara 4 

Radipta dari Gunturu, kec herlang


Terbaik 1 

Al dari tuhalolo

Terbaik 2 

Iqbal dari tuhalolo

Iklan

×
Berita Terbaru Update