-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Oknum ASN yang Menendang Motor Perempuan Sudah diamankan di Polres Sinjai

Rabu, 14 September 2022 | 00.14 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-13T18:39:35Z


Simpulindonesia.com_Sinjai,- Telah diterbitkan sebelumnya terkait Sebuah Video yang beredar di Sosial Media tentang oknum pegawai menendang motor yang dikendarai perempuan. Selasa,(13/09/2022).


Video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang lelaki berpakaian seragam Pegawai melakukan perbuatan yang tidak berprikemanusiaan, telah menendang motor yang di kendarai seorang perempuan.


Dimana Insiden itu terjadi di Depan Kolam Renang H. M. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Oknum Pegawai tersebut adalah Salah Satu Pegawai ASN di Kabupaten Sinjai yang berinisial A dan Sekarang sudah diamankan di Polres Sinjai.


Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahiruddin saat dikonfirmasi oleh simpulindonesia.com, selasa,13 September 2022.


"Oknum ASN yang viral di media sosial sudah diamankan di Polres, anggota yang langsung ke lapangan menjemput terduga pelaku penganiayaan tersebut." jelas AKP Syahiruddin yang dalam perjalanan menuju makassar Saat dikonfirmasi 


Diketahui video yang beredar di sosial media terlihat Seorang Oknum pegawai melakukan hal yang tidak mencerminkan prikemanusiaan, menendang sebuah motor putih sejenis metic yang dikendarai oleh seorang ibu yang berbaju pink dan menggunakan helm warna hitam.


Lantaran emosi karena mobil yang ditumpangi oknum tersebut bertabrakan dengan motor dikendarai seorang emak-emak.






Iklan

×
Berita Terbaru Update