-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Karang Taruna Pa'Barobong Gelar Sejumlah Lomba

Minggu, 14 Agustus 2022 | 00.20 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T17:23:21Z

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Karang Taruna Pa'Barobong Gelar Sejumlah Lomba


Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Dalam rangaka Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Pengurus Karang taruna Pa'barombong Desa Pattiroang Kecamatan Kajang menggelar sejumlah lomba.


Dengan adanya berbagai macam lomba ini, eforia Menyambut HUT Kemerdekaan RI kembali menggema, setelah dua tahun terakhir vakum karena adanya kegiatan kegiatan masyarakat akibat pandemi Covid 19.




Berdasarkan persiapan pengurus Karang Taruna Pa'barombong, Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari mulai 12 hingga 17 Agustus 2022 di Desa Pattiroang Kec.Kajang Kabupaten Bulukumba.


Menurut Salah satu tokoh Pemuda Karang Taruna Chiong sapaannya, Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tahunan pengurus Karang Taruna Pa'barombong Desa Pattiroang Kecamatan Kajang.


"Kegiatan ini untuk memenuhi program kerja tahunan Karang Taruna Pa'barombong dengan harapan kami sebagai pengurus karang taruna desa Pattiroang, kegiatan ini akan berlanjut dan menjadi kegiatan tahunan di desa," kata chiong saat dikonfirmasi media ini.


Adapun Tujuan kegiatan ini sebagai berikut

1. untuk membina generasi muda agar kedepannya ketika ada kegiatan ditingkat kecamatan kita siap untuk bersaing.

2. untuk memeriahkan desa Pattiroang sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat agar mereka tidak jenuh tinggal desa.

3. sebagai ajang silaturahmi antar warga desa.


Jenis kegiatan dan lomba dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI 


 - Turnamen Bola mini tingkat SMP kebawah

 - Lomba assongi pattapi untuk ibu-ibu

 - Lomba Leko uttu untuk Bapak-Bapak

 - Lomba makan kerupuk untuk anak-anak 

 - Panjat pinang.


"Kami berharap kepada pemerintah desa untuk selalu membukakan ruang kepada Pemuda-Pemudi untuk berkarya dan mengalirkan bakat minatnya, dan teman teman pemuda yg ada di kecamatan kajang mari kita berbuat tanpa harus menunggu perintah. Mari kita meriahkan desa kita masing-masing dalam menyambut hari kemerdekaan RI," tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update