-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Askab PSSI Bulukumba Menghadiri Penutupan Bupati Cup 2022 Di Kajang

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23.16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T17:28:41Z

Foto bersama di penutupan Bupati Cup 2022 tingkat kec.kajang


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Setelah berlangsung selama 12 hari kegiatan Turnamen Bupati Cup 2022 zona Kajang kini resmi ditutup oleh Ketua Asosiasi kabupaten PSSI Bulukumba H.Amry, 16/08/2022.


Kegiatan Turnamen Bupati Cup yang di gelar di Kecamatan kajang, tepatnya di lapangan Kalimporo Desa Tambangan yang dibuka oleh Bupati Bulukumba pada 04/08/22 lalu kini sudah masuk Babak Final.


Dalam penutupan Turnamen tersebut dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Bulukumba, Camat Kajang, Kapolsek Kajang, Dan Beberapa Anggota DPRD kab.Bulukumba Davil 4 yang turut hadir menyaksikan Pertandingan Partai Final.


Lembanna Fc berhasil menjadi Juara di turnamen Bupati Cup 2022 zona kajang setelah dikalahkan Bontorannu Fc dengan skor 3-2 lewat drama adu penalti.


Menurut H.Amry (ketua Askab PSSI Bulukumba) bahwa Turnamen Bupati Cup 2022 yang berlangsung selama 10 hari di kajang, ini merupakan ajang seleksi yang akan mewakili kecamatan yang akan bertanding nanti ditingkat kabupaten Bulukumba.


"Selanjutnya Bupati Cup tingkat kabupaten Bulukumba akan di gelar, insyaallah kita pembukaan pada hari kamis 18/8/22 di stadion mini bulukumba, akan dipertemukan disana tim perwakilan di 10 kecamatan se-kabupaten Bulukumba. dan kajang ini termasuk calon juara nanti" pungkas H.Amry


Lanjut H.Amry juga megucapkan selamat kepada tim yang juara pada Turnamen Bupati Cup 2022, saya sangat salut kepada semua tim yang bisa memberikan tontonan yang luar biasa,dan hari ini saya bisa saksikan langsung bahwa diantara 10 kecamatan yang saya hadiri,Kecamatan kajang adalah yang paling ramai penontonnya dan tertib.


"Saya sebagai ketua asosiasi kabupaten PSSI Bulukumba Mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia pelaksana yang bisa membantu kami dari Askab untuk Mensukseskan kegiatan ini," ujarnya


Di tempat yanga sama Ketua panitia Asis, menyampaikan, pertandingan yang berlangsung selama ini kami dari panitia akan menyeleksi pemain yang berbakat untuk mewakili kecamatan kajang, Dan Dirinya siap membawa Tim kajang untuk ikut berlaga di Bupati cup Tingkat Kabupaten Bulukumba.


"Dikajang banyak Pelatih,namun tidak memiliki lisense, maka atas izin Camat Kajang saya yang akan membawa Tim kec kajang untuk ikut di Bupati Cup tingkat kecamatan karena kebutulan saya punya lisensi sebagai pelatih, Tidak perlu kuatir saya akan bantuki untuk jadi pelatih tim kajang ,dan tidak perlu baya," Tegasnya 


Daftar Juara Bupati Cup 2022 tingkat Kecamatan Kajang


Juara 1

Lembanna fc

Juara 2

Bontorannu fc

Juara 3 Bersama

Mattoanging fc & Tambangan Fc


Best Player : Aksal (Lembanna fc)

Top Skor : Tio ( Tambangan Fc)

Muda Berbakat : Guntur (Tambangan Fc)







Iklan

×
Berita Terbaru Update