-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kapolsek Kajang AKP Rahman Himbau Suporter Kajang untuk menjaga suasana yang kondusif dan menjadi penonton yang baik.

Senin, 29 Agustus 2022 | 00.04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-29T08:43:28Z

 


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Kapolsek Kajang AKP Rahman, Menghimbau Warga dan Suporter kecamatan kajang agar menjaga menjaga suasana yang kondusif saat menyaksikan pertandingan antara Kajang Fc vs Bulukumpa Fc di Stadion mini Bulukumba.(28/08/2022)


Hal itu dipastikan setelah beredarnya jadwal pertandingan final Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 yang dimajukan pada hari rabu 31 agustus 2022 pukul 15:30 wita, Stadion Mini Bulukumba dilapangkan, sehingga dikuatirkan Suporter Kajang Akan Membludak untuk hadir menyaksikan tim kebanggaan berlaga dipartai Final.

Menurut Kapolsek Kajang AKP Rahman, Dengan Lolosnya Kesebelasan tim Kecamatan Kajang di final piala Bupati cup 2022 adalah capaian yang sangat luar biasa dan dinanti nanti oleh masyarakat Kajang, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Kecamatan Kajang.


"Sebuah capaian dan kebanggaan tersendiri bagi warga kecamatan Kajang atas keberhasilan Tim Kecamatan kajang mampu masuk ke partai pucak atau partai Final pada Bupati Cup 2022"pungkas AKP Rahman Pada Media ini


AKP Rahman Juga Menghimbau kepada seluruh warga dan suporter tim Kecamatan kajang, pada Pertandingan di laga Akhir antara Tim Kecamatan Kajang vs Bulukumpa pada hari Rabu nanti, tentu akan menyedot para suporter untuk menyaksikan pertandingan tersebut, namun diharapkan tetap menjaga suasana yang kondusif dan menjadi penonton yang Baik.


"Kami seluruh Personil Polsek Kajang berharap kepada seluruh warga dan suporter yang akan hadir menyaksikan pertandingan tersebut untuk menjaga suasana yang kondusif dan jangan membuat tindakan yang dapat menimbulkan masalah dan kericuhan," Akp Rahman menegaskan kembali. 


AKP Rahaman yang merupakan Kapolsek Kajang yang kedua kalinya, Mengajak semua Pendukung untuk jadi penonton terbaik dan terhormat.


"Mari kita sukseskan Piala Bupati 2022 dengan kedamaian,We love Bulukumba." Cetusnya 


Perlu diketahui bersama bahwa sebelumnya jadwal pertandingan final Bupati Cup 2022 ditetapkan pada tanggal 29/8/22, kemudian dimundurkan ke hari minggu 4/9/222. Namun setelah Panitia Berkoordinasi dengan Bupati Bulukumba yang rencananya sekaligus dilangsungkan upacara penutupan Turnamen Bupati Cup 2022, ternyata ada perubahan jadwal.


Jadwal pertandingan Partai akhir yang sebelumnya hari minggu 4/09/22 kini dimajukan ke tanggal 31 Agustus 2022 pukul 15:00 wita.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update