-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Gelar Reses,Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKB; Saya Akan selalu berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T05:59:30Z



Simpulindonesia.com _ Bulukumba,- Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Alkhaisar Jainar Ikrar menggelar reses persidangan III Tahun 2022, di Dusun Bonto Nangka, Desa Malleleng, Kec. Kajang Kabupaten Bulukumba, Selasa (2/08/2022).


Reses tersebut dihadiri oleh Camat Kajang,Kepala Desa Malleleng dan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 




Alkhaisar Jainar Ikrar memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya."Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," jelasnya.


Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini menambahkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu berjuang "Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar pria yang akrab disapa Ichal.


juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Ichal mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Malleleng.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update