-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bantai Sangkala fc 3-0, Tim Tambangan FC Lolos Semifinal Bupati Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23.01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T16:09:31Z

Tambangan fc 


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,-  Berkat kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut, Tambangan fc dipastikan lolos ke semifinal pada Turnament Bupati Cup 2022 Tingkat Kecamatan Kajang.


Tambangan fc meraih kemenangan besar saat melawan Sangkala fc dengan skor telak 3-0, di lapangan Kalimporo,Desa Tambangan Kec.Kajang pada sabtu sore 13/08/2022


Pada laga kali ini, skuad Tambangan Fc meman dituntunt meraih kemenangan untuk menjaga asistennya sebagai tuan rumah lolos ke babak semifinal di Bupati Cup 2022 zona kajang.


Pada babak pertama, kuda tim sempat terjadi ricuh saat pertandingan berlansung, antara kiper Tambangan fc dan gelandang Sangkala fc, sehingga dalam hal ini Zaenal yang memimpin jalannya pertandingan memberikan kartu merah kedua pemain tersebut. 


Beberapa menit Jedah, babak pertama dilanjutkan dengan jumlah pemain masing-masing 10 orang, kedua tim terlihat kesulitan menciptakan gol sehingga skor bertahan 0-0 sampai babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, serangan kian gencar dilakukan oleh tim Tambangan fc. Hasilnya dalam tendangan bebas yang dilakukan pemain tambangan Daus no punggung 14 merubah kedudukan menjadi unggul 1-0. Kemudian dalam rentang waktu 20 menit ada dua gol tambahan yang diciptakan  pemain Tambangan fc, Tio no Punggung 10 kini memperbesar kemenangan menjadi 3-0 hingga pertandingan babak kedua berakhir.


Skor 3-0 menjadi penutup pertandingan ini. ini membawa anak asuhan Akbar Farutus Tambangan Fc berada di posisi ketiga tim yang dipastikan lolos ke semifinal.


Selanjutnya skuad Tambangan fc akan menghadapi Bontorannu fc pada laga semifinal untuk memperebutkan tiket menuju Final dalam Turnamen Bupati Cup 2022 Tingkat Kecamatan Kajang yang digelar di lapangan kalimporo,Desa Tambangan Kecamatan Kajang,Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan pada senin sore 15 agustus 2022.(* )

Iklan

×
Berita Terbaru Update