-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PPDI Provinsi Sulsel Gelar Rakordaprov di Tanjung Bira; Bulukumba ditunjuk Sebagai Tuan Rumah

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16.07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T16:10:31Z

 


Simpulindonesia.com_Bulukumba,-Dalam rangka peningkatan eksistensi dan kesolidan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) , pengurus PPDI Provinsi Sulawesi Selatan gelar Rapat Koordinasi (RAKORDAPROV) terbatas yang akan dilaksanakan di tanjung Bira kabupaten Bulukumba,Provinsi Sulawesi Selatan.


Rapat Koordinasi Provinsi dan silaturahmi sesama pengurus PPDI sesulsel,Bulukumba di tunjuk sebagai tuan rumah yang dilaksanakan di Tanjung Bira selama dua hari,mulai 23 hingga 24 juli 2022.


Agenda rapat koordinasi yang dihadiri ratusan Pengurus PPDI se Sulawesi Selatan memadati aula dan penginapan Nusa bira indah.



Sementara itu data Peserta yang sudah registrasi dalam pembukaan sebanyak 12 kabupaten yakni,Gowa,Maros,Takalar,Jeneponto,Bantaeng,Bulukumba,Sinjai,Sidrap,Enrekang,Luwu,Selayar dan Wajo.


Adapun angenda Rakordaprov PPDI se Sul Sel dibuka pada pukul 14:30 wita di Aula Nusa Bira Indah,tepat di jalan poros jalur dua menuju kawasan wisata tanjung Bira,sabtu(23/07/2022)


Tujuan Rakordaprov digelar adalah peningkatan eksistensi dan kesolidan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se sulawesi selatan,sekaligus melengkapi struktur kepengurusan PPDI Provinsi Sul Sel periode 2022-2023 yang di nahkodai Taba Halilintar dari Jeneponto.


Sementara itu Ketua PPDI Kab.Bulukumba Sappewali Kutong,yang diketahui selaku Tuang Rumah di kegiatan ini, terlihat sibuk menyambut dengan baik para peserta Rakordaprov tersebut,dari bahasa tubuh sudah bisa tergambarkan rasa bangga bercampur rasa haru atas kehadiran para pengurus PPDI dari berbagai daerah,sehinga rasa capekpun tak terasa.


Kegiata Rakordaprov dan silahturahmi yang dilaksanakan di Aula Nusa Bira indah yang sementara masih berlangsung hingga berita ini terbit.


Iklan

×
Berita Terbaru Update