-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keluar Sebagai Juara Pertama, Desa Bontonyeleng Mendapatkan Penghargaan Lomba Poskamling pada Upacara HUT Bhayangkara ke 76

Selasa, 05 Juli 2022 | 16.28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-05T09:37:57Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, Desa Bontonyeleng mendapat juara 1 lomba poskamling 3 Pilar (Pemdes, Babinsa dan Babinkamtibmas) pada peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 di lapangan Polres Bulukumba Selasa, 05/07.



kades bontonyeleng menerima langsung hadiah serta piagam penghargaan dari Kapolres Bulukumba, pos kamling adalah garda paling depan dalam menciptakan situasi kamtibmas di pedesaan sehingga 5 dusun di bontonyeleng dilengkapi dengan Poskamling yang representatif dan Portal pada saat jaga malam. 



Tujuan untuk melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat yang ingin masuk dan keluar desa untuk kejahatan dengan menggunakan kendaraan pada malam hari.



Ditemui awak media di sela sela Acara Kepala Desa Bontonyeleng Andi Muragawali Mengatakan "Pemerintah dan masyarakat desa Bontonyeleng memberikan apresiasi besar terhadap Polri atas pembinaan langsung yang diberikan melalui peran Babinkamtibmas disetiap desa sehingga rasa aman masyarakat menjadi tujuan utama dapat tercapai."



Sekali lagi terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Bulukumba atas perkenaannya memberikan penghargaan kepada Desa Bontonyeleng melalui peran Pos kamling dalam bencana kejahatan di pedesaan. Sambungannya;



Selain desa bontonyeleng yang mendapatkan penghargaan dari Polres Bulukumba ada beberapa desa di Kabupaten Bulukumba yang mendapatkan hal serupa.

Iklan

×
Berita Terbaru Update