-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kasus Pengrusakan Mobil Oknum Anggota DPRD Bulukumba Berbuntut Panjang

Selasa, 19 Juli 2022 | 16.22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T09:47:29Z

Puluhan mahasiswa dan pemuda di Bulukumba menggelar aksi unjuk rasa

Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Puluhan mahasiswa dan pemuda di Bulukumba menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Bulukumba, Selasa, (19/7/2022).

JT sebelumnya diduga telah melakukan pengrusakan mobil salah satu ASN asal Bulukumba inisial AS di Apartemen Vida View, Makassar.



Dalam aksi unjuk rasa ini, para mahasiswa dan pemuda meminta Badan Kehormatan (BK) DPRD Bulukumba segera memberi sanksi berat terhadap JT.

“Berikan sanksi terhadap oknum (JT) karena tidak mencerminkan diri sebagai pejabat publik.” tegas orator didepan gedung DPRD Bulukumba, Selasa, (19/7).

Para massa juga menegaskan jika berdasarkan hasil investigasi dan data yang mereka terima, oknum JT tidak berperilaku seperti pejabat publik.

“Maka atas dasar itu kami menggelar demo terkait kasus ini.” ujarnya.




Adapun tiga persyaratan para pendemo yaitu :

Pertama, mendesak Badan Kehormatan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Periode 2019 – 2024 untuk memberikan sanksi berat kepada JT Oknum anggota DPRD yang melakukan hal yang tak mencerminkan diri sebagai pejabat publik.

Kedua, mendesak Bupati Bulukumba untuk segera menelusuri OKNUM ASN SR yang-diduga menjadi “simpanan” dari JT yang sekarang sebagai Anggota DPRD.

Ketiga, meminta Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya (DPD Golkar) Nirwan Arifuddin untuk segera memberhentikan JT sebagai anggota Partai Golkar yang terlupakan keras telah mencermarkan nama baik Partai Golkar sesuai dengan Anggaran Dara, Anggaran Rumah Tangga, dan Kode Etik Partai. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update