-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

ASKAB PSSI BULUKUMBA MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI CLUB SEKALIGUS PERKENALAN DENGAN KEPENGURUSAN BARU.

Kamis, 26 Mei 2022 | 22.05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T15:06:09Z


Simpulindonesia.com_ Sebanyak kurang lebih 70 pengurus Club dari 83 Club yang teregistrasi di Komite sepak bola Askab PSSI Bulukumba mengikuti rangkaian kegiatan sosialisasi sekaligus perkenalan dengan pengurus Askab PSSI Bulukumba yang baru, bertempat di GOR Bulukumba,Rabu(25/05/2022).

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Oleh Ketua Umum Askab PSSI H.Amry, ST MM Sekretaris Umum Syukrillah,Spd dan beberapa Ketua Komite (Exco) lainnya.


Sudirman Nur,S.Sos selaku penyelenggara kegiatan sekaligus sebagai Ketua Komite Sepak Bola Askab PSSI Bukukumba mengatakan bahwa maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah memberikan pemahaman dan menyamakan presepsi kepada kawan kawan pengurus klub sepak bola yang ada di kabupaten Bulukumba tentang bagaimana tehnis serta persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi klub tersebut; untuk didaftar menjadi klub resmi dibawah naungan Askab PSSI Bulukumba,


karna kita ketahui bersama bahwa belakangan ini banyak club yang bermunculan disetiap penyelenggaraan Event namun club Tsb ; tidak tetdaftar dan terdata secara resmi di Askab Bulukumba, kedepan diharapkan tidak ada lagi club yang tidak resmi semuanya harus tetdaftar di Askab.


"Jika Ada klub tidak terdaftar Maka club tersebut ; tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi resmi yang dilaksanakan Oleh Askab PSSI Bulukumba".


H.Amry, ST.MM selaku Ketua Askab dalam sambutannya mengatakan bahwa Askab ini adalah sebuah organisasi Olah Raga yang membidangi Sepak Bola,


jika kita mau melihat persepakbolaan di kabupaten Bulukumba maju dan berkembang, maka hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah menata dan memperbaiki manajemen kepengurusan club-club sepak bola yang ada di kabupaten Bukukumba termasuk para pemain harus tetdaftar, 


"hanya di satu club saja tidak boleh berpindah-pindah club, kedepan Askab akan membuat Website yang nantinya data-data club dan pemain akan terekam di website tsb ; Jadi kita mudah untuk mengakses club yang terdaftar" 


saya berharap kepada teman- teman pemilik club yang ada di Kabupaten Bulukumba untuk senantiasa bersinerji dengan kami di Askab dan saya berharap data-data club termasuk AD/ART club Sudah bagus rampun pertengahan bulan Juni 2022 ini. sebelum Turnamen BUPATI CUP digelar.


Bapak H.M.Juharta selaku ketua komite Kompetisi bahwa pihaknya akan melakukan audens degan Pemkab Bulukumba terkait penggunaan Dana Desa  semoga bisa diprogram kan untuk pendanaan khusus biaya pelatihan Pelatih minimal 1 orang tiap Desa. Tutupnya.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update