-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PULUHAN PELAKU USAHA IKUT BIMTEK PRODUKSI DAN KEWIRAUSAHAAN

Rabu, 30 Maret 2022 | 15.56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T09:38:51Z
Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menengah di Kabipaten Bulukumba, mengikuti Bimbingan Teknis Produksi dan Kewirausahaan, selasa (29/03/2022) di Hotel Agri Bulukumba.

 Simpul Indonesia.com_ Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menengah di Kabipaten Bulukumba,Bone,dan Maros, mengikuti Bimbingan Teknis Produksi dan Kewirausahaan, selasa (29/03/2022).


Kegiatan dalam rangka penumbuhan dan pengembangan wirausaha baru industri kecil dan menengah di provinsi Sulawesi Selatan berlansung secara serentak Salah satunya di Hotel Agri Kabupaten Bulukumba.

peserta Bimtek kewirausahaan

Program bimbingan teknis (BIMTEK) tersebut merupakan program Kementrian Perindustrian,Dirjen Industri Kecil,Menengah dan Aneka tersebut, digelar dari tanggal 29 maret - 01 april 2022 di masing-masing Daerah, dibuka anggota Komisi VII DPR-RI, Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris M.Sc di Baal Room Gren Taon Kabupaten Maros,melalui aplikasi zoom.


Kegiatan bimbingan teknis (BIMTEK) dihadiri lansung kepala Dinas perindustrian dan beberapa dari kementrian perindustrian serta pejabat terkait dan peserta berbagai bidang usaha. (*)


Iklan

×
Berita Terbaru Update