-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dinas Sosial Kab.Bulukumba Menyerahkan Bantuan Peralatan Kerja Ke Karang Taruna Sipakatau Desa Pataro

Kamis, 31 Maret 2022 | 19.29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T12:29:18Z

 

Penyerahan Bantuan Alat kerja untuk Peninkatan Usaha Ekonomi Produktif Karang taruna Sipakatau Desa Pataro (31/03/2022)

Simpul Indonesia.com_ Penyerahan bantuan peratalan pembuatan olahan hasil bumi, lansung dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Drs.A Mappiwali kepada ketua Karang Taruna Sipakatau Desa Pataro,Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba di Kantor Desa Pataro, kamis (31/03/2022).


Dalam Kegiatan Serah-Terima Bantuan Peralatan Kerja untuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP) ketua Karang Taruna Sipakatau dalam Hal ini Muhammad Aqil Akbar  yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kab.Bulukumba , disaksikan lansung oleh Kepala Desa Pataro (Muhamad Basri).



Kepala Dinas Sosial Kab.Bulukumba Drs.A Mappiwali mengatakan bahwa program bantuan sosial peralatan kerja ini merupakan suatu upaya pemerintah Kabupaten Bukumba melalui Dinas Sosial membantu kebutuhan alat-alat kerja  untuk  peninkatan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Karang taruna.


Ketua Karang Taruna Sipakatau Desa Pataro (Muhammad Akil Akbar) menyampaikan bahwa, dalam rangka peningkatan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) karang taruna, maka kami berupaya untuk mengajukan pengadaan peralatan pembuatan olahan hasil bumi.

Dari beberapa item yang kami ajukan ke pihak Dinsos tahun 2021 Alhamdulillah ditahun 2022 ini telah direalisasikan oleh pihak Dinas Sosial dan diserahkan langsung oleh bapak kepala dinas sosial tadik siang di Kantor Desa Pataro.



Kami sangat berterimakasih atas kepedulian pihak Pemerintah melalui Dinas Sosal  yang telah merealisasikan permintaan teman-teman karang taruna Sipakatau,

Harapan kami dengan adanya bantuan ini usaha ekonomi produktif karang taruna sipakatau Pataro dapat berkembang .(*)


Iklan

×
Berita Terbaru Update