-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

BKD PEMPROV GELAR SOSIALISAI APLIKASI E-PURNA BAKTI

Selasa, 23 November 2021 | 16.34 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-23T13:03:31Z



Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Sulawesi Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar Sosialisasi Pengusulan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) berbasis Elektronik,dan Terintergrasi melalui Aplikasi E-PURNA BAKTI.

Simpul Indonesia.com_Sosialisasi yang digelar di  Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V (Bantaeng-Bulukumba),dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V dalam hal ini diwakili Ir.H.Margafil Annas,MM  (Kasubag Tata Usaha Cabang Dinas Wilayah V) pada hari selasa  (23/11/2021).


Kegiatan Sosialisasi tersebut berlansung  dengan lancar mulai jam 09:00 sampai selesai .dan dihadiri 37 peserta dari operator SMA,SMK Se Wilayah V (Bantaeng - Bulukumba).

Adm-Foto Peserta Sosialisasi

Salah satu peserta Kegiatan Sosialisasi dari OPS SMA Negeri 5 Bulukumba Dalam Hal ini Muhammad Ali Menyampaikan bahwa Kegiatan sosialisasi ini Sangat membatu dalam Pengusulan calon Pemberhentian Pegawai Negri Sipil yang berbasis elektronik melalui aplikasi e-Purna bakti, Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V dan mengapresiasi kegiatan Ini Mudah mudahan kedepan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Pemprov terus terupdate.

Iklan

×
Berita Terbaru Update