-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Sungailiat Sambangi PS. Bangka All Stars Development, Sumbang Bola & Himbau Bahaya Narkoba

Senin, 03 Juni 2024 | 02.17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T19:17:41Z



SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA,- Guna mempererat tali silaturahmi dan sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak PS. Bangka All Stars Development, Kanit Binmas Polsek Sungailiat, Aipda Roni Cahyadi, S.Sos, menyambangi anak-anak yang sedang menjalani latihan rutin sepak bola.


Kedatangan Aipda Roni Cahyadi di Stadion Bina Satria Sungailiat Kabupaten Bangka pada Minggu (02/6/2024) pagi  sekira pukul 08.00 WIB begitu mengejutkan. Karena tidak ada informasi dan  pemberitahuan terlebih dulu.


Secara spontan, baik anak-anak didik maupun para official, pelatih dan beberapa orang tua pemain begitu senang dan mengapresiasi atas Kedatangan Kanit Binmas Polsek Sungailiat  tersebut. 


"Kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan kepada warga masyarakat di wilayah binaan Polsek Sungailiat. Hal ini semata-mata untuk menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat," ujar Aipda Roni kepada SimpulIndonesia.com.


Tak hanya sekedar memberikan semangat, beliau juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak-anak tentang bahaya narkoba "Stop Bullying" dan juga tentang mengenai bahaya kenakalan remaja. 


Di depan pemain PS. Bangka All Stars Development, Kanit Binmas Polsek Sungailiat mengajak generasi muda seperti para pemain untuk banyak melakukan kegiatan yang positif seperti berlatih sepak bola. 


"Saya sangat senang dan gembira melihat anak-anak kita bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat. Jangan sampai generasi masa depan kita terjerumus kepada kegiatan yang tidak baik dan tidak bermanfaat," tutur Aipda Roni berpesan.


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Roni juga  memberikan sarana Bintibmas (Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) berupa bantuan  2 (dua) buah bola kaki dari Polsek Sungailiat.


"Semoga bantuan bola kaki ini dapat menambah sarana latihan kepada anak anak PS. Bangka All Stars Development," imbuhnya.


Sementara itu, Kapolsek Sungailiat Iptu Dwi Kurnia Ardiyanto N, S.Tr.K  saat dihubungi SimpulIndonesia.com mengatakan  giat seperi ini memang menjadi agenda rutin yang dilakukan kepada masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Sungailiat.


Sedangkan bantuan bola kaki yg di berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak untuk lebih giat berlatih demi mengembangkan potensi dan hobi yang mereka miliki.


 "Yaa mas, harapan saya bantuan yg di berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak untuk lebih giat berlatih demi mengembangkan potensi dan hobi yang mereka miliki," tukas Dwi Kurnia.


Sementara itu, menanggapi giat yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Sungailiat, Slamet Supriyadi, SH selaku Pelatih Kepala PS. Bangka All Stars Development, mengaku merasa senang  dan memberikan apresiasi yang cukup dalam.


"Anak-anak di team ini kami ajarkan banyak hal yang baik dan positif. Bukan hanya berlatih sepak bola saja, tapi jauh yang lebih penting mereka kami ajarkan jiwa sportifitas yang tinggi, respect terhadap kawan dan lawan, disiplin dan tanggung jawab pemain juga kami ajarkan," papar Slamet Supriyadi


Dikatakan Slamet,  giat kedatangan Kanit Binmas Polsek Sungailiat hari ini setidaknya telah memberikan mereka pelajaran  akan bahaya narkoba,  bullying dan juga jangan terjerumus kepada kenakalan remaja lainnya. 


Diakuinya, memang anak-anak usia 10 - 17 tahun yang kami bina ini sangat rentan dan rawan akan terjerumus ke hal hal yang tidak baik.


"Atas nama PS Bangka All Stars Development mengucap terima kasih kepada Pak Kanit Binmas Polsek Sungailiat," ungkap Slamet.


Lebih jauh Slamet  menutur bahwa bantuan bola kaki dari polsek Sungailiat  sangat berharga bagi PS Bangka All Stars Development

demi kemajuan anak-anak yang sedang ia bina.


Disisi lain Slamet berharap sekiranya apa yang telah dilakukan pihak Polsek Sungailiat ini  bisa diikuti juga oleh instansi-instansi yang lain. Sehingga dapat terus bersama-sama bisa membina generasi masa depan yang lebih baik lagi.


"Sekiranya apa yang telah dilakukan pihak Polsek Sungailiat ini bisa diikuti juga oleh instansi-instansi lain. Sehingga kita dapat terus bersama-sama  membina generasi masa depan yang lebih baik," kilah Slamet berharap penuh.( Edo)

Iklan

×
Berita Terbaru Update