-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Menyapa : Merajut Harmoni Bersama Warga, Isnayani Siap Maju Pilkada Bulukumba!

Minggu, 31 Maret 2024 | 00.36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T17:36:08Z



SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA - Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Bulukumba kembali menyapa warga setempat dengan menggelar acara "PKS Menyapa" (Sabtu, 30 Maret 2024).


Kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan ini tidak hanya sekadar membagikan takjil dan berbuka puasa bersama, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat ikatan antara partai dengan masyarakat Bulukumba.


Isnayani, S.H.,MH., Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019- 2014 turut hadir dalam acara tersebut.


Dalam acara PKS Menyapa"kali ini, selain membagikan takjil dan berbuka puasa bersama, juga dilakukan Khatam Al Qur'an untuk memperingati Nuzulul Qur'an.


Kehadiran Isnayani sebagai bakal calon bupati Bulukumba memberikan semangat tambahan bagi partai dan masyarakat Bulukumba untuk bersatu dan berjuang bersama menuju kemajuan yang lebih baik.


Menanggapi tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, Isnayani menggarisbawahi pentingnya pemerataan pembangunan dan kesetaraan gender di Bulukumba.


"Saya melihat masih banyak potensi yang dapat dikembangkan di Bulukumba, terutama dalam hal pemerataan pembangunan dan kesetaraan gender.


Saya berkomitmen untuk menjadikan Bulukumba sebagai tempat yang lebih baik bagi seluruh masyarakatnya," ujarnya.


PKS Bulukumba memandang Isnayani sebagai sosok yang dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bulukumba.


"Komitmen dan integritas Ibu Isnayani sangatlah jelas. Kami yakin, dengan dukungan dari semua pihak, Ibu Isnayani akan mampu membawa Kabupaten Bulukumba menuju arah yang lebih baik," ungkap BP3 PKS Bulukumba Rais Hamzah.

Iklan

×
Berita Terbaru Update