-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PJ Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto Terima Kunjungan Ridwan Bae, Wakil Ketua Komisi V DPR-RI

Jumat, 05 Januari 2024 | 13.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T06:52:42Z

(Foto/Kolase).


SimpulIndonesia.com__SULTRA,— Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, menerima audiensi Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Sultra, Ir. Ridwan Bae bersama rombongan di Ruang Rapat Kantor Gubernur, Jumat (05/01/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Setda Sultra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sultra, Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Sultra, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sultra perwakilan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV dan pejabat terkait.


Pj. Gubernur Sultra, menerima Wakil Ketua Komisi V bersama rombongan mengucapakan terima kasih telah menerima kami diruang Gubernur Sultra.


Pj. Gubernur Sultra dalam arahan perlu adanya sosialisasi dalam program strategis, supaya terarah pembangunan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas terkhusus Sultra.


Selanjutnya Wakil Ketua Komisi V, menyampaikan terkait program strategis yang ada di Sultra mulai dari jembatan ameroro, jembatan penghubung muna-buton dan jembatan penghubung muna dan daratan Sulawesi nantinya langkah-langkah yang harus dilakukan, sehingga yang diinginkan semua projek strategis yang masuk di Sultra tidak terjadi masalah karna adanya komplen-komplen atau konflik-konflik di masyarakat kita. 


“Harapan keinginan besar saya untuk menyatuhkan daratan Sultra dimana nantinya jembatan penghubung bisa dilewati langsung, ada 8 Kab atau Kota yang tidak bisa dilewati pulau seperti Wakatobi dan pulau lainnya,”Jelasnya.


Sehingga Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ir. Ridwan Bae bahwa pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Muna-Daratan Sulawesi  menjadi program prioritas pemerintah pusat.


“Kalau misalnya, jembatan penghubung ini tercipta maka nantinya mempermudah nelayan-nelayan kedepan,”Tutup Ridwan Bae.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update