-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Giat Patroli KAMTIBMAS 3 pilar Kec. Lohbener Kab. Indramayu.

Minggu, 21 Januari 2024 | 21.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T14:43:01Z


SimpulIndonesia.com| INDRAMAYU -Serda Meis Anggota Koramil Lohbener Jajaran Kodim Indramayu bersama 3 Pilar dan Linmas melaksanakan giat patroli Satkamling wilayah binaan jelang pemilu, Minggu 21 Januari 2024 malam.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Dalam patroli tersebut, Serda Meis bersama 3 Pilar berkeliling dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satkamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu.


“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu,” kata Serda Meis


Sementara itu Danramil 1603 Lohbener Kapten Kav Daniel Rongge menambahkan, kita mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu, masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak suaranya secara jujur dan adil.


“Partisipasi masyarakat dalam pemilu sangat penting untuk menentukan arah masa depan bangsa,” pungkas Serda meis. (Anto)

Iklan

×
Berita Terbaru Update