-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

SELAMAT ULTAH SEKRETARIS KOMINFO DAN PERSANDIAN KAB.BULUKUMBA

Senin, 04 Desember 2023 | 09.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T02:28:40Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Sekertaris Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bulukumba Hj.Andi Endang Hariyani,S.Sos mendapat kejutan dari keluarga dan Sahabat serta staf di kediamannya Wisma Andira 02/122023.



Kejutan tersebut diberikan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun beliau pada 02 Desember 2023 yang ke-49 Keluarga, sahabat beserta stafnya memberikan ucapan dan selamat kepada beliau. Kebahagiaan semakin lengkap, tatkala keluarga, anak, stafnya beserta sahabat memberikan kejutan dengan membawah kue ulang tahun dan tumpeng.


Rangkaian perayaan ulang tahun juga dikemas dalam bentuk coffee night pada sabtu malam, bersama para jurnalis media baik cetak ,elektronik dan online dengan sederhana yang bertempat di Cafe Zebatiq Jl.Samratulangi Bulukumba, dengan berkaraoke bersama penuh keakraban.



Selamat ulang tahun bu Sekdis yang ke 49 semoga panjang umur diberikan kesehatan dan sukses selalu, selamat datang di usiamu yang baru. Kami berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang. ujar Akbar Wahyudi (fajar media)


Di Penutup perayaan ulang tahun Andi Endang Hariyani mengucapkan Terima kasih atas kehadiran para kolega, setiap dedikasi, motivasi dan inovasi tentu akan menjadi penggerak bagi seluruh insan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia seutuhnya.


Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, serta kebahagiaan untuk kita semua dalam setiap langkah pengabdian kepada Bangsa dan Negara ujar Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian.

Iklan

×
Berita Terbaru Update