-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Leadership, CPS Gelar MORAL

Selasa, 07 November 2023 | 18.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T11:04:53Z
SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,-  Celebes Public Speaking Kembali Menggelar Masa Orientasi Lembaga (MORAL) Angkatan 6 di Kampung Kopi Bawakaraeng Kab. Gowa. minggu, 05/11/23.

Kegiatan Masa Orientasi Lembaga (MORAL) berlangsung selama 2 hari Sabtu - Minggu/4-5 November 2023. MORAL tersebut merupakan salah satu persyaratan menjadi anggota di Celebes Public Speaking. Ungkap Ketua Panitia - Angga.

Lanjut Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab UIN Alauddin Makassar itu Angga menyampaikan Rangkaian kegiatan MORAL meliputi kegiatan Indoor, para peserta dibekali ilmu Komunikasi Efektif dan Leadership dan ilmu Spiritual, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Outdoor yang merupakan rangkaian evaluasi dari materi Indoor.

MORAL yang mengusung tema Creative Thinking For Leader dihadiri wakil direktur CPS Muhammad Asriady, kepala sekolah Irfan Arfandi, dan keluarga Besar Celebes Public Speaking dan diikuti 53 Calon Siswa Celebes Public Speaking Angkatan 6 dan dibuka langsung oleh Direkrut Celebes Public Speaking Takdir Khair.

Menurut Nurul Mawaddah salah satu peserta MORAL mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur bergabung di Celebes Public Speaking, menurutnya Celebes Public Speaking merupakan lembaga yang sangat relevan kebutuhan generasi muda saat ini, selain kami diajarkan tentang Soft Skill Komunikasi, leadership, Character Building juga kami diajarkan ilmu pola pikir dan spritual.

Direkrut Celebes Public Speaking Takdir Khair dalam sambutannya mengajak kepada seluruh keluarga besar Celebes Public Speaking untuk terus mengingatkan kualitas diri dengan membekali Skill Komunikasi/Public Speaking skill, leadership skill dan spritual Skill.

Jika semua Skill diatas dapat kita tumbuh kembangkan dalam pribadi masing-masing Insya Allah kita akan dibutuhkan dan bisa bermanfaat kapan dan dimana saja kita berada. Ungkap Takdir.

Citizen Reporter:  Siti Nurul Ikhsani 

Iklan

×
Berita Terbaru Update