-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Giat Dakgar Dan Peneguran

Selasa, 07 November 2023 | 09.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T02:32:17Z
SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA,-  Personel Sat lantas Polres Bangka Barat melaksanakan giat peneguran dan dakgar lantas berlokasi di wilayah hukum Kabupaten Bangka Barat, Kamis,(2/11/2023) lalu.

Kali ini giat pencegahan berupa kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di JL. Raya Mentokv- Pangkalpinang, Pos lantas Muntok/Simpang Baitul.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Bangka Barat Ipda Ardianis kepada awak media mengatakan 
adapun hal-hal yang akan dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan sasaran melawan arus, berkendara di bawah pengaruh alkohol, tidak pakai helm, berkendara di bawah umur dan melebihi batas kecepatan.

Untuk hasil Giat Peneguran, peneguran dilakukan sebanyak 3 peneguran. Sedangkan hasilkan giat dakgar dengan 5 Tilang rincian, STNK : 4 Berkas SIM : 1 Berkas.

"Diberitahukan kepada penggunaan kendaraan bahwa untuk hasil Giat Peneguran, peneguran dilakukan sebanyak 3 peneguran. Hasil giat dakgar 5 Tilang rincian STNK : 4 Berkas SIM : 1 Berkas," sebut Ardianis.

Di jelaskannya, kegiatan peneguran dan dakgar ini upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang marak terjadi. Juga guna untuk menjaga kenyamanan pengendara lain.

Oleh karena itu, Polres Bangka Barat akan selalu berupaya untuk memaksimalkan kenyamanan masyarakat termasuk dalam berkendara di jalan raya. (Bejo).

Iklan

×
Berita Terbaru Update