-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pengurus Salam setara sulsel melakukan orientasi dan pembentukan relawan gesit Bulukumba

Sabtu, 25 November 2023 | 22.05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T15:10:41Z
Gambar: foto bersama pengurus Gesit Bulukumba (ist)

SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,-  Salam setara melalukan Orientasi dan pembentukan relawan gesit Bulukumba, yang dilakasanakan pada hari Sabtu tanggal 25 november 2023 bertempat di cafe circle kota Bulukumba.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Muhammad Wafiq selaku pengurus salam setara sulawesi-selatan. 

Dalam sambutannya, Muhammad Wafiq menyampaikan harapannya kepada relawan gesit Bulukumba untuk bisa berkolaborasi dan menjembatani segala program kebaikan yang diwadahi oleh relawan gesit. 

Kegiatan ini juga dihadiri sebanyak 25 peserta sekaligus sebagai pengurus relawan gesit Bulukumba yang telah mengamanahkan kepada Mum Rafliansyah S sebagai ketua umum, Wahyuni Ramadhani Umar sebagai sekretaris, dan Fadia ramadhani sebagai bendahara relawan gesit Bulukumba. 

Selain itu, pada orientasi dan pembentukan relawan gesit Bulukumba juga menghadirkan narasumber hebat yakni Bapak Takdri selaku ketua MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Sulawesi-Selatan denga judul materi “Disaster emergency response”. Di akhir pemaparan materinya ia berpesan untuk mempersiapkan diri menjadi manusia yang rela dan menawan. 

"Sebagai seorang relawan kita tidak bisa hanya bermodal semangat, tetapi kita perlu menjadi manusia yang rela (ikhlas), dan menawan (memiliki penampilan yang baik dan sopan, serta bekal ilmu dan pengetahuan yang cukup)" singkatnya.




Iklan

×
Berita Terbaru Update