-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

KEMANUSA ; RESMI LANTIK KEPENGURUSAN PERIODE 2023-2025

Selasa, 21 November 2023 | 10.53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T03:56:15Z
SIMPULINDONESIA.com_ [Makassar] - Kejayaan Mahasiswa Nusantara (KEMANUSA) resmi melantik jajaran Dewan Pengurus Pusat Kejayaan Mahasiswa Nusantara (DPP KEMANUSA) Periode 2023-2025, yang dinahkodai oleh Sandi, S.H, sebagai Ketua Umum, pada Jumat (17/11/2023), bertempat di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Sandi, S.H. menyatakan optimis besarnya pada kepengurusan ini. "Saya melihat masa depan Peradaban Pancasila dalam genggaman Kejayaan Mahasiswa Nusantara, yang dapat direalisasikan dalam kepengurusan ini", ujarnya.

Sandi, S.H., Ketua Umum DPP KEMANUSA "Sebagai organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang pembinaan Ideologi Pancasila, KEMANUSA memiliki gagasan yang telah tertuang dalam landasan gerak organisasi KEMANUSA, yakni Nasionalis, Pluralis dan Religius, yang dengannya kami harapkan dapat memberikan dampak dalam keikutsertaan dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Yang kami realisaskan dalam bentuk program kerja, mulai dari tinggat DPP, DPW dan/atau DPC". Tegasnya.

Kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Kejayaan Mahasiswa Nusantara (DPP KEMANUSA) di hadiri oleh seluruh tingkatan kepengurusan dari   DPW, DPC hingga partisipan dari Korkam yang tersebar dari berbagai wilayah  di Indonesia, selain itu juga dihadiri dari berbagai lintas organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan dan kemasyarakatan.

Selain Pelantikan,  dirangkaikan pula kegiatan Upgrading Nasional dan agenda penting yakni Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) DPP KEMANUSA Periode 2023-2025, yang berlangsung sejak Sabtu-Senin (18-120/11/2023). Melalui forum tersebut dapat lahir gagasan besar yang dapat berkontribusi positif bagi perkembangan bangsa dan negara.

Iklan

×
Berita Terbaru Update