-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Azisul Haq, Jurnalis Simpulindonesia.com, Gelar Makan Siang Bersama Insan Pers Menyambut Pemilu 2024

Rabu, 15 November 2023 | 16.06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T09:06:56Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Azisul Haq, seorang jurnalis media online simpulindonesia.com, mengadakan kegiatan makan siang bersama insan pers sebagai langkah awal menyambut Pemilu 2024. Acara ini digelar di kediaman pribadinya di Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, pada Rabu, 15 November 2023.



Dalam inisiatifnya, Azisul Haq mengundang rekan-rekan jurnalis untuk berkumpul dan berbagi ide serta informasi terkait peran media dalam mengawal jalannya proses demokrasi di Kabupaten Bulukumba



Zisul menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas di antara insan pers, menjalin kerjasama yang erat, dan meningkatkan pemahaman bersama terhadap peran media dalam Pemilu mendatang.



"Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menciptakan semangat yang tinggi di kalangan rekan jurnalis untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam meliput, mengawasi, dan memberikan informasi yang akurat terkait proses demokrasi di Kabupaten Bulukumba pada Pemilu 2024," ungkap Azisul Haq.



Makan siang bersama ini juga diharapkan menjadi forum yang membuka ruang dialog dan kolaborasi antar jurnalis serta membentuk sinergi yang kuat dalam menyuarakan suara masyarakat melalui media.



Azisul Haq berharap, dengan terjalinnya kerjasama yang baik, media dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan pemilihan umum yang berkualitas dan transparan.



Selain jurnalis, acara ini turut dihadiri oleh Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad dan perwakilan Humas Polres Bulukumba, hasruddin.



Semangat kolaborasi dan kebersamaan pun menjadi ciri khas kegiatan tersebut, memperlihatkan dukungan dan komitmen insan pers dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga informasi dan penyalur aspirasi masyarakat.

Iklan

×
Berita Terbaru Update