-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Amri Arsyid Mulai Gaspol, Datangi 28 Lokasi Selama Oktober

Rabu, 01 November 2023 | 10.33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-01T03:38:42Z

SIMPULINDONESIA.com_ LUWU-- Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, yang juga caleg DPR RI Dapil Sulsel 3, Muhammad Amri Arsyid, SP melakukan pendidikan politik di 7 kabupaten dan kota selama bulan Oktober. Dalam keterangan tertulis pada Rabu (1/11/2023), Amri Arsyid mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim mendatangi 28 titik di Luwu Utara, Palopo, Luwu, Luwu Timur, Enrekang, Pinrang dan Sidrap. 
"Kegiatan dikemas dalam bentuk pertemuan tatap muka, sekaligus untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," ungkapnya.

"PKS menargetkan 1 kursi DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sulsel 3," lanjutnya.

Amri menambahkan bahwa dalam kunjungannya, dirinya mendengarkan aspirasi akar rumput terutama keluhan para petani.

"Jadi, 28 titik yang kami datangi itu, pada umumnya adalah petani. Rata-rata keluhan mereka adalah ketersediaan pupuk," kata Amri.

Lanjut menurut Amri, PKS sebagai salah satu partai politik akan memperjuangkan nasib para petani dan masyarakat pada umumnya. Dia dan caleg-caleg PKS yang ikut dalam kegiatan sosialisasi berkomitmen untuk senantiasa berdiri tegak lurus dengan rakyat jika diamanahkan menjadi wakil rakyat.

"Rakyat adalah pemegang kedaulatan. Kami sebagai caleg PKS akan kembali kepada rakyat jika terpilih. Saat ini kami tidak akan berjanji macam-macam. Hanya satu janji kami, jika terpilih akan kembali ke masyarakat. Duduk bersama mendengarkan aspirasi mereka yang akan kami perjuangkan," tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update