-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Al Fatih Anrihua

Selasa, 17 Oktober 2023 | 09.07 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T02:07:03Z

 


BULUKUMBA - Pada hari Ahad, tanggal 15 Oktober 2023, dilangsungkan upacara peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Al Fatih Anrihua.


Acara ini berlangsung di lokasi pembangunan Pondok Pesantren Al Fatih Anrihua, Desa Anrihua, Kecamatan Kabupaten Bulukumba.


Sebagai bagian dari rangkaian pembangunan pondok pesantren Al Fatih Anrihua yang diselenggarakan oleh DPC Wahdah Islammiyah Kindang.



Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh penting, diantaranya :

- Ketua Yayasan WI Bulukumba

- DPD WI Bulukumba

- DPC WI Kindang

- Tokoh Masyarakat Desa Anrihua

- Tokoh Agama Desa Anrihua

- Santri PONPES Al Fatih Anrihua.


"Kami berharap agar pembangunan Asrama dapat berjalan dengan lancar dan segera rampung untuk memberikan manfaat bagi semua," ucap tokoh masyarakat.


"Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk kelancaran dan kesuksesan pembangunan ini demi kemajuan bersama," harapan Ust. Siswandi selaku ketua FPC WI Kindang.



Kami mengucapkan apresiasi atas partisipasi aktif semua pihak dalam upacara bersejarah ini. Semoga pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Al Fatih Anrihua akan berjalan dengan baik dan mewujudkan tujuan yang diinginkan untuk kemajuan pendidikan di wilayah ini.


Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update