-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil 1612 Lelea ikuti Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 12.47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T05:47:21Z

 


SimpulIndonesia.com|.      INDRAMAYU - Serma Subagja. Anggota Koramil 1612 Lelea hadiri Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Sabtu 28 Oktober 2023.

Babinsa mengharapkan Peringatan ke-95 Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan para pemuda untuk memajukan Indonesia. Ini sejalan dengan tema HSP ke-95 “Bersatu Memajukan Indonesia”.

“Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 kali ini merupakan seruan kepada para pemuda agar bersatu membangun bangsa dan negara, agar Indonesia menjadi negara maju,” kata Babinsa 


Tak hanya bersatu, Babinsa juga meminta para pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk terus bekerja kerja demi mewujudkan cita-cita menjadi Indonesia maju.

Babinsa tersebut juga meyakini dengan semangat persatuan dan kerja keras para pemuda, visi Indonesia maju tersebut akan dapat terwujud.

“Para pemuda adalah generasi penerus dan pilar-pilar bangsa dan masa depan bangsa, semoga semangat sumpah pemuda dapat memajukan bangsa, menjadikan para pemuda yang sangat tangguh untuk membangun bangsa,” tandasnya.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update